Breaking News

Rex Orange County - Rex (Intro)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Rex (Intro)
Writer(s) Rex Orange County


 
 How you been?
Apa kabar?
Have you told your mother about me?
Sudahkah kau memberi tahu ibumu tentang aku?
I heard you’ve been away to discover yourself or somethin'
Aku mendengar kau telah pergi untuk menemukan diri mu atau sesuatu
But was it worth it when you stole his heart?
Tetapi apakah itu sepadan ketika kau mencuri hatinya?
Never returned it, but he earned shit for you from the start
Tidak pernah mengembalikannya, tetapi dia mendapatkan uang untukmu sejak awal
Are you workin' or just wastin' your time?
Apakah kau bekerja atau hanya membuang-buang waktu mu?
Did I mention that you’re still on my mind?
Apakah aku menyebutkan bahwa kau masih ada di pikiran ku?
Still that lonely guy
Masih pria kesepian itu
Low yet high
Rendah namun tinggi
Don't know why I still get at your phone
Tidak tahu mengapa aku masih mendapatkan telepon mu
Like, me, I should fuckin' focus on my own life
Seperti, aku, aku harus fokus pada hidup ku sendiri
Yeah, but the bigger picture
Ya, tetapi gambaran yang lebih besar
Slips and you become more significant in the mixture
Tergelincir dan kau menjadi lebih signifikan dalam campuran
Can’t seem to see myself
Sepertinya tidak bisa melihat diriku sendiri
Always strive to be myself
Selalu berusaha menjadi diriku sendiri
But who am I, who am I?
Tetapi siapa aku, siapa aku?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments