Breaking News

Rex Orange County - Paradise

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Paradise
Writer(s) Rex Orange County

 

 [Intro | Marilyn Monroe]
Uh, do I feel happy in life....
Uh, apakah aku merasa bahagia dalam hidup ....
Um...
Um, let's see...
Hmm, mari kita lihat...
 
[Verse 1]
Don’t miss me when I’m dead
Jangan lewatkan aku ketika aku mati
Live life and don’t think twice
Jalani hidup dan jangan berpikir dua kali
Don’t miss me when I’m gone
Jangan lewatkan aku ketika aku pergi
I’ll see you soon in paradise
Sampai jumpa di surga
When I leave you
Ketika aku meninggalkanmu
Take my last few pennies
Ambil beberapa sen terakhir ku
And buy yourself something nice
Dan beli sendiri sesuatu yang bagus
Because, before you know it
Karena, sebelum kau menyadarinya
We’ll be together again
Kita akan bersama lagi
Forever in paradise
Selamanya di surga
Forever in paradise
Selamanya di surga
Forever in paradise
Selamanya di surga
Forever in paradise
Selamanya di surga

[Chorus]
Can’t feel my arms or my legs (uh-uh)
Tidak bisa merasakan lengan atau kakiku (uh-uh)
Maybe I’m already dead
Mungkin aku sudah mati
I can’t hear my voice, thank God (Why thank God?)
Aku tidak bisa mendengar suara ku, terima kasih Tuhan (Mengapa terima kasih Tuhan?)
'Cause I hate the sound of my own voice 
Karena aku membenci suaraku sendiri

[Bridge | Marilyn Monroe]
I would like to be more sociable than I am
Aku ingin menjadi lebih ramah daripada diriku
But there is something in people where they want - or they need solitude for a while
Tetapi ada sesuatu dalam diri orang yang mereka inginkan - atau mereka membutuhkan kesendirian untuk sementara waktu
 
[Verse 2]
I do my best to keep it with my people
Aku melakukan yang terbaik untuk menyimpannya dengan orang-orang ku
Mh, but what the fuck does that even mean?
Mh, tetapi apa sih artinya itu?
Worried 'bout your life
Khawatir tentang hidupmu
Now another thought of death
Sekarang pikiran lain tentang kematian
How you’re gonna figure out
Bagaimana kau akan mengetahuinya?
How you’re gonna do your best
Bagaimana kau akan melakukan yang terbaik?
See the reason why they did not understand you in school
Lihat alasan mengapa mereka tidak mengerti mu di sekolah
Same reason why you tell yourself you’re not cool
Alasan yang sama mengapa kau mengatakan pada diri sendiri bahwa kau tidak keren
Trust your ideas
Percayai ide mu
And only drink beers, if you really want to
Dan hanya minum bir, jika kau benar-benar ingin
And not just cause they’re free
Dan bukan hanya karena mereka gratis
And not just cause your friends have had three
Dan bukan hanya karena temanmu punya tiga
On to the fourth
Ke yang ke-empat
But you still can’t see why they would want to drink this
Tetapi kau masih tidak bisa melihat mengapa mereka ingin minum ini
Cold branded bottled
Botol dingin bermerek
Fizzing piss
kencing mendesis
But take it from the voice inside your head
Tetapi ambillah dari suara di dalam kepalamu
You don’t have to drink at all
Kau tidak perlu minum sama sekali
Fuck what they said about a good night
Persetan dengan apa yang mereka katakan tentang selamat malam
Fuck a good night
Persetan selamat malam
Who needs an academic career when you’re the one with all the ideas?
Siapa yang butuh karir akademis ketika kaulah yang memiliki semua ide?
 
[Chorus]
Can’t feel my arms or my legs
Tidak bisa merasakan lengan atau kakiku
Maybe I’m already dead
Mungkin aku sudah mati
Can’t hear my voice, thank God
Tidak bisa mendengar suara ku, terima kasih Tuhan
Cause I hate the sound of my own voice
Karena aku membenci suaraku sendiri

[Outro]

Wrong
Salah
Who can tell?
Siapa yang tahu?
I’ll probably see you all in hell
Aku mungkin akan melihat kalian semua di neraka
Might be wrong
Mungkin salah
Who can tell
Siapa yang tahu?
I’ll probably see you all in hell, yeah
Aku mungkin akan melihat kalian semua di neraka, ya
Might be wrong
Mungkin salah
Might be wrong
Mungkin salah
Who can tell
Siapa yang tahu?
I’ll probably see you all in hell
Aku mungkin akan melihat kalian semua di neraka
Might be wrong
Mungkin salah
Who can tell
Siapa yang tahu?
I’ll probably see you all in hell
Aku mungkin akan melihat kalian semua di neraka
I’ll probably see you all in hell
Aku mungkin akan melihat kalian semua di neraka
I’ll probably see you all in hell
Aku mungkin akan melihat kalian semua di neraka
I'll probably see -
Aku mungkin akan melihat -
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments