Breaking News

John Mayer - Still Feel Like Your Man

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John Mayer - Still Feel Like Your Man
Writer(s) John Mayer 


 [Intro]
I still feel like your man
Aku masih merasa seperti priamu
I still feel like your man
Aku masih merasa seperti priamu
I still feel
Aku masih merasa
I still feel
Aku masih merasa
I still feel like your man
Aku masih merasa seperti priamu
 
[Verse 1]
The prettiest girl in the room she wants me
Gadis tercantik di ruangan, dia menginginkanku
I know because she told me so
Aku tahu karena dia bilang begitu
She says come over
Dia bilang datanglah kemari
I'd like to get to know you
Aku ingin mengenalmu
But I just don't think I can
Tetapi aku rasa aku tidak bisa


[Chorus]
'Cause I still feel like your man
Karena aku masih merasa seperti priamu
Still feel like your man
Masih merasa seperti pria mu
I still feel like your man
Aku masih merasa seperti priamu
Still feel like your man
Masih merasa seperti pria mu
I still feel like your man
Aku masih merasa seperti priamu


[Verse 2]
I still keep your shampoo in my shower
Aku masih menyimpan sampo mu di kamar mandi ku
In case you wanna wash your hair
Jika kau ingin mencuci rambut
And I know that you probably found yourself some more somewhere
Dan aku tahu bahwa kau mungkin menemukan diri mu lagi di suatu tempat
But I do not really care
Tetapi aku tidak terlalu peduli
'Cause as long as it is there
Karena selama itu ada


[Chorus]
I still feel like your man
Aku masih merasa seperti priamu
Still feel like your man
Masih merasa seperti pria mu
Still feel like your man, oh mama
Masih merasa seperti laki-lakimu, oh mama
Still feel like your man
Masih merasa seperti pria mu
I still feel like your man, your man
Aku masih merasa seperti pria mu, pria mu


[Bridge]
(Ever since the day we met, ever since the day we met)
(Sejak hari kita bertemu, sejak hari kita bertemu)
Still like the letters in your name and how they feel, babe
Masih suka huruf-huruf dalam namamu dan bagaimana rasanya, sayang
Still think I'm never gonna find another you
Masih berpikir aku tidak akan pernah menemukanmu yang lain
Still like to leave the party early and go home, babe
Masih suka meninggalkan pesta lebih awal dan pulang, sayang
And don't you know, babe
Dan tahukah kau, sayang
I'd rather sit here on my own and be alone, be—
Aku lebih suka duduk di sini sendirian dan sendirian,


[Chorus]
'Cause I still feel like your man
Karena aku masih merasa seperti priamu
Still feel like your man
Masih merasa seperti pria mu
(I still feel like) Still feel like your man (oh honey)
(Aku masih merasa seperti) Masih merasa seperti pria mu(oh sayang)
Still feel like your man
Masih merasa seperti pria mu

I still feel like your man
Aku masih merasa seperti priamu
Still feel like your man
Masih merasa seperti pria mu
Still feel like your man (And I don't know why)
Masih merasa seperti pria mu(Dan aku tidak tahu mengapa)
Still feel like your man
Masih merasa seperti pria mu


[Outro]

I still feel like
Aku masih merasa seperti
I still feel like
Aku masih merasa seperti
I still feel like
Aku masih merasa seperti
I still, I still
Aku masih, aku masih

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments