Breaking News

Adele - Hometown Glory

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Adele - Hometown Glory
Writer(s) Adele 

 
 [Verse 1]
I've been walking in the same way as I did
Aku telah berjalan dengan cara yang sama seperti yang aku lakukan
Missing out the cracks in the pavement
Kehilangan retakan di trotoar
And tutting my heel and strutting my feet
Dan mengayunkan tumitku dan mengayunkan kakiku
"Is there anything I can do for you dear?"
"Apa ada yang bisa aku lakukan untukmu sayang?"
"Is there anyone I could call?"
"Apakah ada orang yang bisa aku hubungi?"
"No and thank you, please madame
"Tidak dan terima kasih, tolong nyonya
I ain't lost, just wandering"
Aku tidak tersesat, hanya mengembara"

[Chorus]
'Round my hometown
'Keliling kampung halamanku
Memories are fresh
Kenangan itu terasa segar
'Round my hometown
'Keliling kampung halamanku
Ooh, the people I've met
Ooh, orang-orang yang aku temui
Are the wonders of my world
Apakah keajaiban duniaku?
Are the wonders of my world
Apakah keajaiban duniaku?
Are the wonders of this world
Apakah keajaiban dunia ini?
Are the wonders now
Apakah keajaiban sekarang?

[Verse 2]
I like it in the city
Aku suka di kota
When the air is so thick and opaque
Ketika udara begitu tebal dan buram
I love it to see everybody in short skirts, shorts and shades
Aku suka melihat semua orang mengenakan rok pendek, celana pendek, dan kacamata
I like it in the city when two worlds collide
Aku suka di kota ketika dua dunia bertabrakan
You get the people and the government
Kau mendapatkan orang-orang dan pemerintah
Everybody taking different sides
Semua orang mengambil sisi yang berbeda

[Refrain]
Shows that we ain't gonna stand shit
Menunjukkan bahwa kita tidak akan bertahan
Shows that we are united
Menunjukkan bahwa kita bersatu
Shows that we ain't gonna take it
Menunjukkan bahwa kita tidak akan menerimanya
Shows that we ain't gonna stand shit
Menunjukkan bahwa kita tidak akan bertahan
Shows that we are united
Menunjukkan bahwa kita bersatu

[Chorus]
'Round my hometown
'Keliling kampung halamanku
Memories are fresh
Kenangan itu terasa segar
'Round my hometown
'Keliling kampung halamanku
Ooh, the people I've met
Ooh, orang-orang yang aku temui

[Outro]
Doo-da-da-da-da-da-da-da-dah, yeah
Doo-da-da-da-da-da-da-da-dah, yeah
Doo-doo-doo-doo ooh-ooh yeah
Yeah, yeah-ey
Are the wonders of my world
Apakah keajaiban duniaku?
Are the wonders of my world
Apakah keajaiban duniaku?
Are the wonders of my world
Apakah keajaiban duniaku?
Are the wonders of my world
Apakah keajaiban duniaku?
Of my world
Duniaku
Yeah, of my world
Yeah, duniaku
Of my world, yeah
Duniaku, yeah
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments