Breaking News

Adele - Crazy for You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Adele - Crazy for You
Writer(s) Adele 

 
 [Verse 1]
Found myself today singin' out loud your name
Menemukan diriku hari ini menyanyikan dengan keras namamu
You said I'm crazy, if I am, I'm crazy for you
Kau bilang aku gila, kalau iya, aku gila karena mu
Sometimes sittin' in the dark, wishin' you were here
Terkadang duduk dalam kegelapan, berharap kau ada di sini
Turns me crazy, but it's you who makes me lose my head
Membuatku gila, tetapi kaulah yang membuatku kehilangan akal

[Pre-Chorus]
And every time I'm meant to be acting sensible
Dan setiap kali aku dimaksudkan untuk bersikap masuk akal
You drift into my head and
Kau melayang ke kepala ku dan
Turn me into a crumblin' fool
Mengubah ku menjadi orang bodoh

[Chorus]
Tell me to run and I'll race
Katakan padaku untuk lari dan aku akan balapan
If you want me to stop I'll freeze
Jika kau ingin aku berhenti, aku akan membeku
And if you want me gone, I'll leave
Dan jika kau ingin aku pergi, aku akan pergi
Just hold me closer, baby
Peluk saja aku lebih dekat, sayang
And make me crazy for you
Dan buat aku tergila-gila padamu
Crazy for you
Tergila-gila padamu

[Verse 2]
Lately with this state I'm in, I can't help myself but spin
Akhir-akhir ini dengan keadaan seperti ini, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berputar
I wish you'd come over, send me spinning closer to you
Aku berharap kau datang, mengirim aku berputar lebih dekat dengan mu
My, oh my, how my blood boils, it's sweet taste for you
Astaga, betapa darahku mendidih, rasanya manis untukmu
Strips me down bare and gets me into my favourite mood
Melucuti ku dan membawa ku ke dalam suasana hati favorit ku

[Pre-Chorus]
I keep on trying, fighting these feelings away
Aku  terus mencoba, melawan perasaan ini
But the more I do
Tetapi semakin aku melakukannya
The crazier I turn into
Semakin aku berubah menjadi gila

[Chorus]
Pacing floors and opening doors
Mondar-mandir dan pintu terbuka
Hoping you'll walk through
Berharap kau akan berjalan melaluinya
And save me, boy
Dan selamatkan aku, sayang
Because I'm too crazy for you
Karena aku tergila- gila karenamu
Crazy for you
Tergila- gila karenamu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments