Breaking News

Solar (Mamamoo) - Always, Be With You (나는 그대고 그대는 나였다) Lovers of the Red Sky OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Solar (Mamamoo) - Always, Be With You (나는 그대고 그대는 나였다)

Lyrics CR Kim (AIMING), Kim Soo Bin (AIMING), J-Season
Composer CR Kim (AIMING), Kim Soo Bin (AIMING), Kwon Soo Hyun (AIMING)
Arranger Kim Soo Bin (AIMING), Im Soo Hyuk, Kwon Soo Hyun (AIMING)
Released 6 September 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Bisakah kau melihat hatiku untukmu?
Seperti takdir, aku tidak bisa meninggalkanmu
Aku masih seperti ini, bisakah kau memelukku?
Aku menunggu, hanya untukmu

Aku adalah kau dan kau adalah aku
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, satu-satunya milikku
Seperti angin yang berlalu, aku berharap kita tidak lewat begitu saja
Aku disini

Apakah kau tahu? Pandanganmu ke arahku
Bersinar seperti bintang yang tidak bisa aku jangkau
Andai saja kau bisa membuka matamu dan menyadari aku disini
Aku hanya mengingatmu

Aku adalah kau dan kau adalah aku
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, satu-satunya milikku
Seperti angin yang berlalu, aku berharap kita tidak lewat begitu saja
Aku disini

Aku takut ini semua mimpi jika aku membuka mataku
Apakah kau tahu bagaimana aku mencintaimu?
Kau bisa menyangkalnya, cobalah untuk mendorong ku menjauh.

Tetapi itu kamu, itu kamu
Hanya satu dan satu satunya
Seperti takdir yang berlalu, semoga kita tidak lewat begitu saja
Aku disini

ROMANIZATION

boinayo keudael hyanghan maeumi
unmyeongcheoreom jakku keudae gyeoteul tteonaji mothae
yeojeonhi ireon nal hokshi ana jul su itnayo
naneun keudaeman tto kidarimnida

naneun keudaego keudaeneun nayeotda
saranghanda saranghanda ojik dan han saram
seuchineun baramcheoreom uriga jinagaji anhgil
naega yeogi isseoyo

ashinayo nareul hyanghan nunbicheun
daheul su eopneun jeo byeolbitcheoreom bitnago itjyo
nuneul tteo keudaega nareul ara bol su itdamyeon
ojik keudaereul nan kieokhamnida

naneun keudaego keudaeneun nayeotda
saranghanda saranghanda ojik dan han saram
seuchineun baramcheoreom uriga jinagaji anhgil
naega yeogi isseoyo

nuneul tteumyeon modu kkumilkka duryeowo
i sarangeul keudaeneun anayo
anin cheokhaedo tto mireonae bwado

keudaeyeotda nan keudaeyeotda
ojik dan han saram
seuchineun unmyeongcheoreom uriga jinagaji anhgil
naega yeogi isseoyo

HANGUL

보이나요 그댈 향한 마음이
운명처럼 자꾸 그대 곁을 떠나지 못해
여전히 이런 날 혹시 안아 줄 수 있나요
나는 그대만 또 기다립니다

나는 그대고 그대는 나였다
사랑한다 사랑한다 오직 단 한사람
스치는 바람처럼 우리가 지나가지 않길
내가 여기 있어요

아시나요 나를 향한 눈빛은
닿을 수 없는 저 별빛처럼 빛나고 있죠
눈을 떠 그대가 나를 알아 볼 수 있다면
오직 그대를 난 기억합니다

나는 그대고 그대는 나였다
사랑한다 사랑한다 오직 단 한사람
스치는 바람처럼 우리가 지나가지 않길
내가 여기 있어요

눈을 뜨면 모두 꿈일까 두려워
이 사랑을 그대는 아나요
아닌 척해도 또 밀어내 봐도

그대였다 난 그대였다
오직 단 한 사람
스치는 운명처럼 우리가 지나가지 않길
내가 여기 있어요

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments