Breaking News

Yoari - Me So Bad (You ARe My Spring OST Part 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Yoari - Me So Bad
 
Lyrics  OV, Ayul, Jeina Choi
Composer OV, Ayul, Jeina Choi
Arranger OV
Released 2 Agustus 2021
 
 See how it’s cruel
Lihat betapa kejamnya
We’d Better quit, Better move
Lebih baik kita berhenti, Lebih baik bergerak
From the moments that we’ve been attached
Dari saat-saat kita telah terikat

With every nights
Dengan setiap malam
We’ve been fallin’ and aroused
Kita telah jatuh cinta dan membangkitkannya
Why are we going backwards
Kenapa kita mundur?
And Breaking rules again
Dan melanggar aturan lagi

Don’t think It’s fine
Jangan berpikir itu baik-baik saja
But making promises to the demons
Tetapi membuat janji pada iblis
Even though there’s nothing but the truth
Meskipun tidak ada yang lain selain kebenaran
I won’t care
Aku tidak akan peduli

But I think that it’s time
Tetapi aku pikir sudah waktunya
to throw away your reasons
untuk membuang alasanmu
You might think I’ll die for you
Kau mungkin berpikir aku akan mati untuk mu

Not again
Tidak lagi

Every time I told you
Setiap kali aku memberitahumu
‘Me so bad’
'Aku sangatlah buruk'

You heard it all before
Kau sudah mendengar semuanya sebelumnya
Why you still mad
Kenapa kau masih marah?

Can’t you just stay away
Tidak bisakah kau menjauh saja?

Pretend that I don’t know you
Berpura-pura tidak mengenalmu
‘Me so bad’
'Aku sangatlah buruk'

You heard it all before
Kau sudah mendengar semuanya sebelumnya
Why you do that
Kenapa kau melakukan itu

Can’t we just fade away
Tidak bisakah kita memudar begitu saja

I won’t never die for you
Aku tidak akan pernah mati untukmu

No need to cure
Tidak perlu disembuhkan
Even though we stay confused
Meskipun kita tetap bingung
You should always be feeling that way
Kau harus selalu merasa seperti itu

I keep my hands behind your back
Aku menjaga tanganku di belakangmu
Cause I know how you like to hurt me back
Karena aku tahu bagaimana kau suka menyakitiku kembali
Hurt me back again
Kembali menyakiti ku lagi

Don’t think It’s fine
Jangan berpikir itu baik-baik saja
But making promises to the demons
Tetapi membuat janji pada iblis
Even though there’s nothing but the truth
Meskipun tidak ada yang lain selain kebenaran
I won’t care
Aku tidak akan peduli

But I think that it’s time
Tetapi aku pikir sudah waktunya
to throw away your reasons
untuk membuang alasanmu
You might think I’ll die for you
Kau mungkin berpikir aku akan mati untuk mu

Not again
Tidak lagi

Every time I told you
Setiap kali aku memberitahumu
‘Me so bad’
'Aku sangatlah buruk'

You heard it all before
Kau sudah mendengar semuanya sebelumnya
Why you still mad
Kenapa kau masih marah?

Can’t you just stay away
Tidak bisakah kau menjauh saja?

Pretend that I don’t know you
Berpura-pura tidak mengenalmu
‘Me so bad’
'Aku sangatlah buruk'

You heard it all before
Kau sudah mendengar semuanya sebelumnya
Why you do that
Kenapa kau melakukan itu

Can’t we just fade away
Tidak bisakah kita memudar begitu saja

I won’t never die for you
Aku tidak akan pernah mati untukmu

We don’t belong to this place
Kita tidak seharusnya di tempat ini
I was wrong about all of you
Aku salah tentang kalian semua

Maybe I’m lost out of my mind
Mungkin aku hilang akal
I was wrong about all of you
Aku salah tentang kalian semua
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments