Breaking News

SLAY & AVIN - Love, This (Nevertheless OST Part 9)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

SLAY & AVIN - Love, This
 
Lyrics AVIN, SLAY
Composer AVIN, SLAY
Arranger AVIN, SLAY, CHASE
Released 15 Agustus 2021 

 
 
If only we lived inside of ‘Once’
Kalau saja kita hidup di dalam 'Sekali'
사랑에 취해 잠 들었을까
sarange chwihae jam deureosseulkka
Akankah kita dimabuk cinta dan tertidur?
 
But I’m not sure
Tetapi aku tidak yakin

I can’t imagine
Aku tidak bisa membayangkan
if another you would fall in
Jika selain dirimu yang akan jatuh

love with me 
Cinta kepadaku

바람처럼 나를 데려가 줘
baramcheoreom nareul deryeoga jwo
Bawa aku pergi seperti angin
몰랐겠지만 참아 왔어
mollatgetjiman chama wasseo
Aku ya yakin kau tidak tahu tetapi aku sudah menunggu
 
멀리 떠나보려 해도 네 옆에만 있어 나
meolli tteonaboryeo haedo ni yeopeman isseo na

Aku mencoba pergi jauh tetapi aku hanya tetap tinggal di sisi mu

Because I’m flying
Karena aku terbang
Butterfly
Seperti Kupu-kupu

한 송이의 꽃처럼
han songiui kkotcheoreom
Seperti bunga tunggal
You’re lovely as you are
Kau cantik apa adanya
 
And you know it yourself for more
Dan kau lebih banyak mengetahui tentang dirimu sendiri

Because I’m flying
Karena aku terbang
Butterfly
Seperti Kupu-kupu

한 송이의 꽃처럼
han songiui kkotcheoreom
Seperti bunga tunggal
You’re lovely as you are
Kau cantik apa adanya

And you know it yourself for more
Dan kau lebih banyak mengetahui tentang dirimu sendiri

지금 이 순간 넌 사랑이란 걸 알 까
jigeum i sun.gan neon sarangiran geol al kka
Aku ingin tahu apakah kau tahu bahwa momen ini adalah cinta
시간이 지나 우린 달라져 있을 까
shigani jina urin dallajyeo isseul kka
Setelah waktu berlalu, apakah kita akan berbeda?
 
I know that
Aku tahu itu
Something’s just
Sesuatu yang

Crosses my heart that
Melintasi hatiku itu
Something’s wrong 괜찮은 걸 까
Something’s wrong kwaenchaneun geol kka
Ada yang salah, apakah ini baik-baik saja?

훨훨 날아가 know it’s raining
hwolhwol naraga know it’s raining
Terbang, tahu ini hujan
알면서도 난 날갯짓을
almyeonseodo nan nalgaetjiseul
Aku tahu tetapi aku terus mengepakkan sayapku

I can’t stop it now
Aku tidak bisa menghentikannya sekarang
여전히 난 바보인 가봐
yeojeonhi nan baboin gabwa
Aku pikir aku masih bodoh
 Because I’m flying
Karena aku terbang
Butterfly
Seperti Kupu-kupu

한 송이의 꽃처럼
han songiui kkotcheoreom
Seperti bunga tunggal
You’re lovely as you are
Kau cantik apa adanya
 
And you know it yourself for more
Dan kau lebih banyak mengetahui tentang dirimu sendiri

Because I’m flying
Karena aku terbang
Butterfly
Seperti Kupu-kupu

한 송이의 꽃처럼
han songiui kkotcheoreom
Seperti bunga tunggal
You’re lovely as you are
Kau cantik apa adanya

And you know it yourself for more
Dan kau lebih banyak mengetahui tentang dirimu sendiri

Oh ooh
Oh ooh

마치 꽃 한 송이처럼
machi kkot han songicheoreom
Seperti bunga tunggal
You’re lovely as you are
Kau cantik apa adanya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments