Breaking News

Lim Han Byul - Love Your Everything (다 좋으니까) Police University OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lim Han Byul - Love Your Everything (다 좋으니까)

Lyrics Choi Gab Won, Good Choice
Composer Gaemi
Arranger Heo Seong Jin, D.Ori
Released 23 Agustus 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Ketika aku bersamamu, waktu berhenti
Aku tidak bisa melakukan apa-apa
Segala sesuatu di dunia membeku
Satu-satunya hal yang bergerak adalah cintaku yang pergi kepadamu

Jika seseorang bertanya bagaimana hatiku bisa pergi
Untuk seseorang yang bahkan tidak aku kenal
Aku akan memberi tahu mereka bahwa tidak ada alasan
Karena aku menyukai segala sesuatu tentangmu, aku hanya melakukannya
Jadi aku memulai awal tanpa akhir

Aku benar-benar tidak berpengalaman, ini pertama kalinya untuk ku
Tidak ada hentinya jantung ini berdebar dengan cinta ini

Jika seseorang bertanya bagaimana hatiku bisa pergi
Untuk seseorang yang bahkan tidak aku kenal
Aku akan memberi tahu mereka bahwa tidak ada alasan
Karena aku menyukai segala sesuatu tentangmu, aku hanya melakukannya
Jadi aku memulai awal tanpa akhir

Karena kau adalah tempat peristirahatanku
Karena aku berlari ke sini tanpa istirahat
Aku tiba-tiba kehabisan nafas
Jika aku mengulurkan tanganku
Satu-satunya hal yang bisa aku sentuh adalah dirimu

Bahkan jika aku menyembunyikan cinta ini, itu akan terlihat
Bahkan jika aku bersembunyi di belakang mu, Kau bisa melihat ku
Jadi sekarang aku hanya akan berdiri di sampingmu
Karena aku menyukai segala sesuatu tentangmu, aku hanya melakukannya
Karena cinta terakhirku adalah dirimu

ROMANIZATION

neoreul mannamyeon shigani meomchwo
amugeotdo hal suga eopseo
sesang modeun geon keudaero meomchwo
umjigineun geon neo.ege ganeun sarang

nugunjido moreuneun keu saramege
eotteohke mam gan geonyago mureobomyeon
amu iyu eopneun geora malhalke
nan da joheunikka keunyang joheunikka
kkeuti eopneun shijageul shijakhanda

manhi seotulleo cheoumiraseo
dugeun.georimi meomchuji anhneun sarang

nugunjido moreuneun keu saramege
eotteohke mam gan geonyago mureobomyeon
amu iyu eopneun geora malhalke
nan da joheunikka keunyang joheunikka
kkeuti eopneun shijageul shijakhanda

nae swil goseun neoraseo swil teum eopshi ttwieoseo
eoneusae teojil deut sum cha isseo
soneul naemilmyeon daheul su itneun geon keugeon neo

i sarangeul sumgyeobwado boyeoseo
neoui dwie sumeobwado da boyeoseo
keurae ije ni gyeote seo isseulke
nan da joheunikka keunyang joheunikka
nae majimak sarangeun neo.inikka

HANGUL

너를 만나면 시간이 멈춰
아무것도 할 수가 없어
세상 모든 건 그대로 멈춰
움직이는 건 너에게 가는 사랑

누군지도 모르는 그 사람에게
어떻게 맘 간 거냐고 물어보면
아무 이유 없는 거라 말할게
난 다 좋으니까 그냥 좋으니까
끝이 없는 시작을 시작한다

많이 서툴러 처음이라서
두근거림이 멈추지 않는 사랑

누군지도 모르는 그 사람에게
어떻게 맘 간 거냐고 물어보면
아무 이유 없는 거라 말할게
난 다 좋으니까 그냥 좋으니까
끝이 없는 시작을 시작한다

내 쉴 곳은 너라서 쉴 틈 없이 뛰어서
어느새 터질 듯 숨 차 있어
손을 내밀면 닿을 수 있는 건 그건 너

이 사랑을 숨겨봐도 보여서
너의 뒤에 숨어봐도 다 보여서
그래 이제 니 곁에 서 있을게
난 다 좋으니까 그냥 좋으니까
내 마지막 사랑은 너이니까

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments