Breaking News

Kwon Soon Kwan - Cliche (You Are MY Spring OST PArt 8)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Kwon Soon Kwan - Cliche
 
Lyrics The O
Composer The O
Arranger The O
Released 10 Agustus 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Kisah klise lama yang sama
Berlama-lama tanpa henti
Semua kenangan yang terlipat
Terkubur dalam-dalam

Hari dimana aku bertemu denganmu
Kau yang tidak dikenal
Hari dimana pikiran tidak berujung
Terus datang

Warnanya tidak mencolok
Tetapi aku menggambar hari kita

Film di akhir pekan yang santai
Jalan-jalan di sore yang hangat
Duduk bersebelahan dan berbagi secangkir kopi
Mereka adalah kebahagiaan besar bagiku

Di suatu tempat jauh di dalam hatiku
Ada pecahan kenangan
Kalau-kalau aku menginjak mereka
Aku sudah berhenti di tempat

Bisakah aku bahagia? Bisakah aku bahagia?
Aku memejamkan mata karena ketakutan

Aku perlahan mengambil langkah
Jadi aku bisa menggambar hari kita

Film di akhir pekan yang santai
Jalan-jalan di sore yang hangat
Duduk bersebelahan dan berbagi secangkir kopi
Kenangan itu memenuhiku

Seperti lukisan yang tidak mencolok
Seperti hari yang tidak cerah
Bahkan jika itu klise yang tidak ada yang istimewa
Semua ini tampak seperti mimpi bagiku

Aku masih ingin bahagia

ROMANIZATION

ttokgateun keullisye
kkeut eopshi maemdoldeon
gugyeo neoheun kieogeun
gipi mudeo dugo

naegeneun natseon
neol majuhadeon nal
sumanheun saenggakdeuri
kkeunhiji anhdeon nal

hwaryeohan saekdeureun anijiman
neowa nae harureul geuryeobonda

yeoyuroun jumarui yeonghwado
ttaseuhaetdeon ohuui sanchaekdo
han.garoi anja nanudeon keopi hanjando
naegen keun haengbogin geotman gata

gaseum gipeun got keu eodin.ga.e
kkaeeojyeo beorin kieogui jogakdeul
hokshina balgeoreume chaeilkka
nan meomchwo seo

haengbokhal su isseulkka haengbokhal su isseulkka
duryeoume nan nuneul gamabeoryeosseo

jogeumsshik balgeoreumeul ttebonda
neowa nae harureul geuryeobonda

yeoyuroun jumarui yeonghwado
ttaseuhaetdeon ohuui sanchaekdo
han.garoi anja nanudeon keopi hanjando
nareul chaewojune

hwaryeohaji anheun geurimcheoreom
geochanghaji anheun harucheoreom
jigeum idaero byeol bol il eopneun keullisyerado
ireon.ge da naegen kkumman gateun geol

yeojeonhi nan haengbokhago shipda


HANGUL

똑같은 클리셰
끝없이 맴돌던
구겨 넣은 기억은
깊이 묻어 두고

내게는 낯선
널 마주하던 날
수많은 생각들이
끊이지 않던 날

화려한 색들은 아니지만
너와 내 하루를 그려본다

여유로운 주말의 영화도
따스했던 오후의 산책도
한가로이 앉아 나누던 커피 한잔도
내겐 큰 행복인 것만 같아

가슴 깊은 곳 그 어딘가에
깨어져 버린 기억의 조각들
혹시나 발걸음에 채일까
난 멈춰 서

행복할 수 있을까행복할 수 있을까
두려움에 난 눈을 감아버렸어

조금씩 발걸음을 떼본다
너와 내 하루를 그려본다

여유로운 주말의 영화도
따스했던 오후의 산책도
한가로이 앉아 나누던 커피 한잔도
나를 채워주네

화려하지 않은 그림처럼
거창하지 않은 하루처럼
지금 이대로 별 볼 일 없는 클리셰라도
이런게 다 내겐 꿈만 같은걸

여전히 난 행복하고 싶다

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments