Breaking News

Han Seung Woo (VICTON) - Please (THe Witch’s Diner OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Han Seung Woo (VICTON) - Please
 
Lyrics Kim Yeo Reum, BenAddict, CLEF CREW
Composer Park Won Jun, WDLM, BenAddict, CLEF CREW
Arranger Park Won Jun, WDLM, BenAddict
Released 7 Agustus 2021 


TERJEMAHAN INDONESIA

 
Seperti bintang yang diam
Aku berputar-putar, sayang
Semua hal yang tidak bisa aku sembunyikan
Hanya menuju satu tempat

Kenapa kau tidak tahu?
Semakin lama malam
Semakin dalam hatiku
Ini sangat luar biasa
Setiap momenmu seperti sebuah kebohongan

Jangan biarkan aku jauh dari hatimu
Biarkan aku masuk agar aku bisa bersamamu
Bahkan jika itu adalah sebuah mimpi yang tidak bisa menjadi kenyataan, tidak apa-apa
Jadi tolong sekarang, jangan pergi jauh, sayang sayang

Sudah tahu
Semakin aku menelan kata-kata yang tidak bisa aku katakan
Semakin besar perasaanku tumbuh
Aku tidak ingin menangis, aku mencoba menghibur diri ku sendiri
Tetapi aku merasa semakin putus asa

Jangan biarkan aku jauh dari hatimu
Biarkan aku masuk agar aku bisa bersamamu
Bahkan jika itu adalah mimpi yang tidak bisa menjadi kenyataan, tidak apa-apa
Jadi tolong sekarang, jangan pergi jauh, sayang sayang

Aku di sini, satu langkah di belakang
Aku berharap kau bisa melihat ke belakang setidaknya sekali
Kau adalah segalanya dan segalanya bagiku
Aku yakin kau tidak akan percaya padaku tetapi
Kau adalah satu-satunya yang bisa aku cintai

Jangan biarkan aku jauh dari hatimu
Biarkan aku masuk agar aku bisa bersamamu
Aku akan selalu menjaga perasaan ini
Jadi tolong sekarang, jangan pergi jauh, sayang sayang

ROMANIZATION

sori eopneun byeolcheoreom
nan maemdolgo isseo Baby
sumgyeojiji anhneun modeun geon
han gotman hyanghae

Why don’t you know
gilgo gireotdeon bami ssahyeogalsurok
gipeojin nae mameul
ontong beokchago ttaeron geojitmal gateun
neoraneun sun.gandeul

Don’t let me be away from your heart
Let me in so I can be with you
irwojil su eopneun kkumirado nan kwaenchana
So please now
keujeo meoreojiji ma Baby baby

Already know
jeonhaji mothan mareul samkyeonaelsurok
keoganeun nae mameul
I don’t wanna cry
aesseo dallaebojiman
deo ganjeolhaejyeoga

Don’t let me be away
from your heart
Let me in so I can be with you
irwojil su eopneun kkumirado nan kwaenchana
So please now
keujeo meoreojiji ma Baby

han georeum dwie yeogi itneun nal
han beonjjeumeun dorabol su itgil
You are my everything and all
mideojiji anhgetjiman
You’re the only one that I can love

Don’t let me be away from your heart
Let me in so I can be with you
eonjerado i mameul nan kkok jikyeonaelteni
So please now
jeoldae meoreojiji ma Baby baby

HANGUL

소리 없는 별처럼
난 맴돌고 있어 Baby
숨겨지지 않는 모든 건
한 곳만 향해

Why don’t you know
길고 길었던 밤이 쌓여갈수록
깊어진 내 맘을
온통 벅차고 때론 거짓말 같은
너라는 순간들

Don’t let me be away from your heart
Let me in so I can be with you
이뤄질 수 없는 꿈이라도 난 괜찮아
So please now
그저 멀어지지 마 Baby baby

Already know
전하지 못한 말을 삼켜낼수록
커가는 내 맘을
I don’t wanna cry
애써 달래보지만
더 간절해져가

Don’t let me be away
from your heart
Let me in so I can be with you
이뤄질 수 없는 꿈이라도 난 괜찮아
So please now
그저 멀어지지 마 Baby

한걸음 뒤에 여기 있는 날
한 번쯤은 돌아볼 수 있길
You are my everything and all
믿어지지 않겠지만
You’re the only one that I can love

Don’t let me be away from your heart
Let me in so I can be with you
언제라도 이 맘을 난 꼭 지켜낼테니
So please now
절대 멀어지지 마 Baby baby

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments