Breaking News

BTS feat. Megan Thee Stallion - Butter (Remix)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS feat. Megan Thee Stallion - Butter (Remix) 
Writer(s) Megan Thee Stallion, Ron Perry, Sebastian Garcia, Alex Bilowitz, RM, Stephen Kirk, Rob Grimaldi & Jenna Andrews


 [Intro | Megan Thee Stallion]
Ayy, it's the Hot Girl Coach and BTS, ah
Ayy, ini adalah Megan Thee Stallion dan BTS
 
[Verse 1 | Jung Kook, V, j-hope]
Smooth like butter
Halus seperti mentega
Like a criminal undercover
Seperti seorang penjahat yang sedang menyamar
Gon' pop like trouble
Akan muncul seperti masalah
Breakin' into your heart like that (Ooh)
Menghancurkan hatimu seperti itu (Ooh)
Cool shade stunner
Keren, keteduhan yang teduh
Yeah, I owe it all to my mother
Ya, aku berhutang semuanya pada ibuku
Hot like summer
Panas seperti musim panas
Yeah, I'm makin' you sweat like that
Ya, aku membuatmu berkeringat seperti itu
Break it down
Lakukanlah

[Pre-Chorus | Jin, RM]
Oh, when I look in the mirror
Oh, ketika aku bercermin
I'll melt your heart into two
Aku akan meluluhkan hatimu menjadi dua
I got that superstar glow so (Ooh)
Aku mendapatkan cahaya superstar itu jadi (Ooh)
Do the boogie like
Menarilah seperti

[Chorus | Jung Kook, Jimin, V, Megan Thee Stallion]
Side step, right, left to my beat (Heartbeat)
Melangkah ke samping, kanan, kiri sesuai ketukan ku(Detak jantung)
High like the moon, rock with me, baby
Tinggi seperti bulan, bergoyang denganku, sayang
Know that I got that heat
Ketahuilah bahwa aku mendapat panas itu
Let me show you 'cause talk is cheap
Mari aku tunjukkan karena bicara itu gampang
Side step, right, left to my beat  (Uh-hmm)
Melangkah ke samping, kanan, kiri sesuai ketukan ku (Uh-hmm)
Get it, let it roll
Rasakan, biarkan mengalir

[Verse 2 | Megan Thee Stallion]
Ayy, so smooth like the car I ride
Ayy, mulus banget kayak mobil yang aku kendarai
Even ya best party planner couldn't catch this vibe
Bahkan perencana pesta terbaik pun tidak bisa menangkap getaran ini
Big boss, and I make a hater stay on they job
Bos besar, dan aku membuat pembenci tetap pada pekerjaan mereka
And I be on these girls necks like the back of they bobs
Dan aku memiliki sesuatu yang tidak bisa diperoleh orang lain dengan mudah
Houston's finest, in the room with bosses
Yang terbaik di Houston, di ruangan dengan bos
Make 'em all get ratchet in they suits and blouses
Buat mereka semua mendapatkan ratchet dalam setelan dan blus mereka
I remember writing flows in my room in college
Aku ingat menulis di kamar ku di perguruan tinggi
Now I need global entry to the shows I'm rocking (Yeah)
Sekarang aku perlu menghadiri acara dunia bergengsi, aku mengguncangnya (Ya)
Smooth like cocoa butter
Halus seperti mentega coklat
My drip more than a puddle
Tetesanku lebih dari genangan air
They know that I'm the wave
Mereka tahu bahwa aku adalah ombaknya
Take over every summer
Ambil alih setiap musim panas
They must be giving Stevie if they ever had to Wonder
Mereka pasti memberi Stevie jika mereka harus Bertanya-tanya
'Cause every beat I get on get turned in to Hubba Bubba, ah
Karena setiap ketukan yang aku dapatkan akan berubah menjadi al yang menyenangkan

[Chorus | Jimin, Jin, Jung Kook, Megan Thee Stallion]
Side step, right, left to my beat  (Yeah, yeah, yeah, ah)
Melangkah ke samping, kanan, kiri sesuai ketukan ku (Yeah, yeah, yeah, ah)
High like the moon, rock with me, baby (Moon, moon, moon)
Tinggi seperti bulan, bergoyang denganku, sayang (Bulan, bulan, bulan)
Know that I got that heat (Yeah)
Ketahuilah bahwa aku mendapat panas itu (Yeah)
Let me show you 'cause talk is cheap (Yeah)
Mari aku tunjukkan karena bicara itu gampang (Yeah)
Side step, right, left to my beat
Melangkah ke samping, kanan, kiri sesuai ketukan ku
Get it, let it roll
Rasakan, biarkan mengalir 

[Post-Chorus | Jimin]
Get it, let it roll
Rasakan, biarkan mengalir 
Get it, let it roll
Rasakan, biarkan mengalir 

[Verse 3 | SUGA, SUGA & Megan Thee Stallion, RM, All]
Ice on my wrist, I'm the nice guy (Oh)
Jam tangan mewah pergelangan tangan ku, aku adalah pria yang baik (Oh)
Got the right body and the right mind (Oh)
Punya tubuh yang tepat dan pikiran yang benar (Oh)
Rollin' up to party, got the right vibe
Datang ke pesta, dapatkan getaran yang tepat
Smooth like (Butter), hate us (Love us)
Halus seperti (Mentega), benci kami (Cintai kami)
Fresh boy pull up and we lay low
Anak laki-laki baru berhenti dan kami berbaring
All the playas get movin' when the bass low
Semua drama bergerak ketika bass rendah
Got ARMY right behind us when we say so
Ada ARMY tepat di belakang kita ketika kita mengatakannya
(Mmm-hmm-hmm-hmm) Let's go
(Mmm-hmm-hmm-hmm) Ayo mulai

[Chorus | V, Jin, Jung Kook, Jimin]

Side step, right, left to my beat  (Right, left to my beat)
Melangkah ke samping, kanan, kiri sesuai ketukan ku ( kanan, kiri sesuai ketukan ku)
High like the moon, rock with me, baby (Moon, moon, moon)
Tinggi seperti bulan, bergoyang denganku, sayang (Bulan, bulan, bulan)
Know that I got that heat (Yeah)
Ketahuilah bahwa aku mendapat panas itu (Yeah)
Let me show you 'cause talk is cheap (You know that talk is cheap)
Mari aku tunjukkan karena bicara itu gampang (Kau tahu bahwa bicara itu mudah)
Side step, right, left to my beat
Melangkah ke samping, kanan, kiri sesuai ketukan ku
Get it, let it roll
Rasakan, biarkan mengalir 

[Post-Chorus | j-hope, j-hope & RM, RM, All, *Megan Thee Stallion*]
Smooth like (Butter), cool shade (Stunner)
Halus seperti (Mentega), sejuk (teduh)
And you know we don't stop
Dan kau tahu kami tidak berhenti
Hot like (Summer), ain't no (Bummer)
Panas seperti (Musim Panas), bukan (kekecewaan)
You be like, oh my God
Kau menjadi seperti, oh Tuhan
We gon' make you rock and you say (Yeah)
Kami akan membuat mu bergoyang dan kau berkata (Ya)
We gon' make you bounce and you say (Yeah)
Kami akan membuat mu terpukau dan kau berkata (Ya)
*Hotter?* Sweeter! Cooler? Butter!
*Lebih Panas?* Lebih Manis! Lebih keren? Mentega!

[Outro | Jung Kook]
Get it, let it roll
Rasakan, biarkan mengalir   

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments