Breaking News

WeiBird (韋禮安) - Just Stay with Me (Tears on Fire OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
WeiBird (韋禮安) - Just Stay with Me 
 



 
 
要怎麼獨自面對所有難題
Yao zenme duzi mian dui suoyou nanti
Bagaimana aku bisa menghadapi semua tantangan sendirian?
我已經用盡所有力氣
Wo yijing yong jin suoyou liqi
Aku kehilangan pegangan kuu
太多時候快不行
Tai duo shihou kuai buxing
Ada kalanya aku merasa tercekik
 
想要舉起白旗
Xiang yao ju qi baiqi
Ingin mengakui kekalahan
回頭你就在那裡
Huitou ni jiu zai nali
Tetapi tiba-tiba kau yang aku lihat
你的愛給我一切
Ni de ai gei wo yiqie
Cintamu adalah semua yang aku butuhkan
去追尋夢想不停歇
Au zhuixun mengxiang bu tingxie
Untuk terus mengejar mimpiku 
 
讓我能
Rang wo neng
Jadi aku bisa
Go on and on and on
Terus dan terus dan terus
On and on and on
Terus dan terus dan terus
Just stay with me
Tetaplah bersamaku

Just stay with me
Tetaplah bersamaku
Just stay with me
Tetaplah bersamaku
因為是你
Yin wei shi ni
Itu kamu
給我勇氣
Gei wo yongqi
Kau memberi ku keberanian
 
繼續前進
Jixu qianjin
Teruskan
一個人要怎麼翻山又越嶺
Yigeren yao zenme fan shan you yue ling
Bagaimana aku bisa menaklukkan semua gunung sendirian?
當我已經快喘不過氣
Dang wo yijing kuai chuan buguo qi
Aku merasa kewalahan
每一次快要倒地
Mei yici kuaiyao dao di
Setiap kali aku akan goyah

想要選擇放棄
Xiang yao xuanze fangqi
Tentang menyerah
伸出手的就是你
Shen chushou de jiushi ni
Letakkan tanganmu di bahuku
你的愛給我一切
Ni de ai gei wo yiqie
Cintamu adalah semua yang aku butuhkan
去追尋夢想不停歇
Au zhuixun mengxiang bu tingxie
Untuk terus mengejar mimpiku
 
讓我能
Rang wo neng
Jadi aku bisa
Go on and on and on
Terus dan terus dan terus
On and on and on
Terus dan terus dan terus
Just stay with me
Tetaplah bersamaku

Just stay with me
Tetaplah bersamaku
Just stay with me
Tetaplah bersamaku
因為是你
Yin wei shi ni
Itu kamu
給我勇氣
Gei wo yongqi
Kau memberi ku keberanian

繼續前進
Jixu qianjin
Teruskan
Just promise me
Berjanjilah padaku
Just stay with me
Tetaplah bersamaku
Just stay with me
Tetaplah bersamaku

Just stay with me
Tetaplah bersamaku
Just stay with me
Tetaplah bersamaku
Just stay with me
Tetaplah bersamaku
給我勇氣
Gei wo yongqi
Beri aku keberanian
 
繼續前進
Jixu qianjin
Teruskan
Just promise me
Berjanjilah padaku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments