Breaking News

Kelly Cheng - Will You Be My Love (We Best Love: No.1 For You OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kelly Cheng - Will You Be My Love
 

Lyrics
Eric Zhou Xingzhe / Chen Hongyu
Music
Eric Zhou Xingzhe
 
 
 Will you be my love
Maukah kau menjadi cintaku
Will you be my baby
Maukah kau menjadi cintaku
Let me watch over you
Biarkan aku melihatmu
Let me take care of you
Biarkan aku menjagamu

猜猜誰先看得出
Cai cai shui xian kan de chu
Tebak siapa yang bisa melihat dulu
感覺的下一步
Ganjue de xia yibu
Selanjutnya perasaan ini
誰動了心 誰受不了管束
Shui dongle xin shui shou buliao guanshu
Siapa yang tergerak, siapa yang tidak tahan
 
前一分鐘用朋友稱呼
Qian yi fenzhong yong pengyou chenghu
Satu menit sebelumnya adalah teman
下一秒藏不住
Xia yi miao cang bu zhu
Detik berikutnya aku tidak bisa menyembunyikan lagi
半曖昧的幸福
Ban aimei de xingfu
Kebahagiaan hubungan yang ambigu
So let me tell you, dear
Aku beritahu, sayang

 Will you be my love
Maukah kau menjadi cintaku
Will you be my baby
Maukah kau menjadi cintaku
Let me watch over you
Biarkan aku melihatmu
Let me take care of you
Biarkan aku menjagamu

 Will you be my love
Maukah kau menjadi cintaku
Will you be my baby
Maukah kau menjadi cintaku
Let me watch over you
Biarkan aku melihatmu
Let me take care of you
Biarkan aku menjagamu

這樣問問 不是問問
Zheyang wen wen bushi wen wen
Bertanya begitu, bukan bertanya
這種問問 不只問問
Zhe zhong wen wen buzhi wen wen
Pertanyaan semacam ini, bukan hanya bertanya

「要好好地愛自己
`Yao haohao de ai ziji
"Harus baik-baik cintai diri sendiri"
好讓別人愛你」
Hao rang bieren ai ni’
"Biarkan orang lain mencintaimu"
這樣努力 多期待被祝福
Zheyang nuli duo qidai bei zhufu
Bekerja keras seperti ini, menanti untuk diberkati

一顆心容一個人留宿
yi ke xin rong yigeren liusu
Satu hati untuk menampung satu orang
剛剛好的滿足
Ganggang hao de manzu
Kebahagiaan yang pas
兩人份的國度
Liang ren fen de guodu
Sebuah negara untuk dua orang
 
And let me tell you, dear
Dan aku beritahu, sayang

 Will you be my love
Maukah kau menjadi cintaku
Will you be my baby
Maukah kau menjadi cintaku
Let me watch over you
Biarkan aku melihatmu
Let me take care of you
Biarkan aku menjagamu

 Will you be my love
Maukah kau menjadi cintaku
Will you be my baby
Maukah kau menjadi cintaku
Let me watch over you
Biarkan aku melihatmu
Let me take care of you
Biarkan aku menjagamu

你的問問 對我問問
Ni de wen wen dui wo wen wen
Kau bertanya, kepadaku bertanya
我的問問 不只問問
Wo de wen wen buzhi wen wen
Aku bertanya, bukan hanya bertanya
這樣問問 不只問問
Zheyang wen wen buzhi wen wen
Pertanyaan begitu, bukan hanya bertanya
 
 Will you be my love
Maukah kau menjadi cintaku
Will you be my baby
Maukah kau menjadi cintaku
Let me watch over you
Biarkan aku melihatmu
Let me take care of you
Biarkan aku menjagamu

 Will you be my love
Maukah kau menjadi cintaku
Will you be my baby
Maukah kau menjadi cintaku
Let me watch over you
Biarkan aku melihatmu
Let me take care of you
Biarkan aku menjagamu

你的問問 對我問問
Ni de wen wen dui wo wen wen
Kau bertanya, kepadaku bertanya
我的問問 不只問問
Wo de wen wen buzhi wen wen
Aku bertanya, bukan hanya bertanya
你的問問
Ni de wen wen
Kau bertanya

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments