Breaking News

Sung Hoon - For You (Love (ft. Marriage & Divorce) 2 OST Part 8)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Sung Hoon - For You
 
Lyrics  Byul Country Sister (별나라 언니), HILO (Isaac Han), 아론킴 (Aaron Kim) & Young K (DAY6)
Music Byul Country Sister (별나라 언니), HILO (Isaac Han), 아론킴 (Aaron Kim) & Young K (DAY6)
Arranger  Byul Country Sister (별나라 언니), HILO (Isaac Han) & 아론킴 (Aaron Kim)
Released 3 Juli  2021
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Kau mungkin tidak tahu
Bahkan ketika kita terpisah
Bagaimana hatiku menuju ke arahmu
Kapanpun, dimanapun, selalu sama

Kerinduanku begitu menyakitkan
Aku berharap aku bisa melihat mu sekarang
Tetapi tetap saja, aku akan menunggu
Aku memasang earphone dan memejamkan mata

Mendengarkan lagu yang kau perkenalkan padaku
Sepanjang hari, aku hanya memikirkanmu
Kita mendengarkan lagu ini saat itu
Di saat bahagia itu
Aku akan menghargainya di mana pun aku berada

Kau mungkin tidak tahu
Betapa aku merindukanmu
Jika aku tidak bisa melihat senyum cantikmu bahkan untuk sehari
Aku berjuang

Penantian itu sangat menyiksa
Aku berharap bisa melihatmu sebentar saja
Tetapi tetap saja, aku akan mencoba menahannya
Aku memasang earphone dan memejamkan mata

Mendengarkan lagu yang kau perkenalkan padaku
Sepanjang hari, aku hanya memikirkanmu
Kita mendengarkan lagu ini saat itu
Di saat bahagia itu
Aku akan menghargainya di mana pun aku berada

Di akhir penantian ini, aku akan pergi menemuimu, duduk di sebelahmu
Dengan earphone di telinga kita masing-masing, dengan mata tertutup
Kita akan mendengarkan lagu yang kau perkenalkan kepada kita
Dan membuat lebih banyak kenangan baru

Saat kita mendengarkan lagu ini sekarang
Ini momen paling bahagia kita
Aku akan menghargainya di mana pun aku berada

ROMANIZATION

neon ama moreul keoya
tteoreojyeo itneun sun.ganedo
neol hyanghan nae maeumeun
eonje eodideun hangyeolgata
keuriumeun neomudo apaseo
dangjangirado mannareo gago shipeo
keuraedo kidaryeobolke
naui du gwie ieoponeul kkotgo nuneul gama
niga deullyeojun norae tto deureumyeo
haru jongil neomaneul saenggakhae
keuttae i norae deuddeon neowa naega
gajin haengbokhan sun.gan
eodiseodeun ganjikhalke
neon ajik moreul keoya
eolmana niga keuriunji
harudo yeppeun keu misoreul
boji mothamyeon nan himdeureo
kidarimeun neomu goerowoseo
jamkkanirado neol boreo gago shipeo
keuraedo deo chamabolke
naui du gwie ieoponeul kkotgo nuneul gama
niga deullyeojun norae tto deureumyeo
haru jongil neomaneul saenggakhae
keuttae i norae deuddeon neowa naega
gajin haengbokhan sun.gan
eodiseodeun ganjikhalke
kidarime kkeuteseo neol manna naranhi anja
hanjjoksshik kkocheun chaero nuneul gama
niga deullyeojun norae tto deureumyeo
saerobke deo chueogeul mandeureo
jigeum i norae deudneun neowa naega
gajin haengbokhan sun.gan
eodiseodeun ganjikhalke

HANGUL

넌 아마 모를 거야
떨어져 있는 순간에도
널 향한 내 마음은
언제 어디든 한결같아
그리움은 너무도 아파서
당장이라도 만나러 가고 싶어
그래도 기다려볼게
나의 두 귀에 이어폰을 꽂고 눈을 감아
네가 들려준 노래 또 들으며
하루 종일 너만을 생각해
그때 이 노래 듣던 너와 내가
가진 행복한 순간
어디서든 간직할게
넌 아직 모를 거야
얼마나 네가 그리운지
하루도 예쁜 그 미소를
보지 못하면 난 힘들어
기다림은 너무 괴로워서
잠깐이라도 널 보러 가고 싶어
그래도 더 참아볼게
나의 두 귀에 이어폰을 꽂고 눈을 감아
네가 들려준 노래 또 들으며
하루 종일 너만을 생각해
그때 이 노래 듣던 너와 내가
가진 행복한 순간
어디서든 간직할게
기다림에 끝에서 널 만나 나란히 앉아
한쪽씩 꽃은 채로 눈을 감아
네가 들려준 노래 또 들으며
새롭게 더 추억을 만들어
지금 이 노래 듣는 너와 내가
가진 행복한 순간
어디서든 간직할게

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments