Breaking News

Sam Kim - Love Me Like That (Nevertheless OST PArt 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sam Kim - Love Me Like That
 

Lyrics Sam Kim, Zac Poor
Music Sam Kim, Maxx Song, Zac Poor
Arrangers Sam Kim, Maxx Song, Zac Poor
Released 24 Juli  2021
 
  

 I get defensive and insecure
Aku menjadi defensif dan merasa cemas
My own worst critic
Kritikus terburuk diriku sendiri
Behind a closing door
Di balik pintu yang tertutup
I’m fragile and fractured that’s for sure
Sudah pasti aku rapuh dan retak

I burned myself down to the ground
Aku membakar diri ku ke tanah
Oh can I ask of you
Oh bolehkah aku memintamu
to treat me soft and tender
untuk memperlakukan ku dengan lembut dan lembut
Love me hard and true
Cintai aku dengan sungguh sungguh dan benar

Keep my heart from building walls
Jauhkan hatiku dari membangun dinding
So high you can’t get through
Sangat tinggi sehingga kau tidak bisa melewatinya
Treat me soft and tender
Perlakukan aku dengan lembut dan lembut

Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?

Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?

I’ll just keep repeating it
Aku akan terus mengulanginya
In case you didn’t catch me
Jika kau tidak menangkap ku

Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?
Can you love me like that 
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?

You see the world in colors
Kau melihat dunia dalam warna
I see in black and white
Aku melihatnya dalam hitam dan putih
Paint me a picture
Lukis aku sebuah gambar
Out of the lines that
Di luar garis itu
I live in all of the time
Aku hidup sepanjang waktu

Treat me soft and tender
Perlakukan aku dengan lembut dan lembut
and love me hard and true
dan cintai aku dengan sungguh sungguh dan tepat

I burned myself down to the ground
Aku membakar diri ku ke tanah
Oh can I ask of you to treat me
Oh bisakah aku meminta mu untuk memperlakukan ku
soft and tender
lembut dan lembut

Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?
 
Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?

I just keep repeating it
Aku hanya terus mengulanginya
In case you didn’t catch me
Jika kau tidak menangkap ku

Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?

Sunshine left today
Sinar matahari pergi hari ini
Got caught in the rain all alone
Terjebak dalam hujan sendirian all
Can you come and pick me up
Bisakah kau datang dan menjemputku?
from my blues or am I late to ask you
dari kesedihan ku atau aku terlambat untuk bertanya kepada mu
Love me soft and tender
Cintai aku dengan lembut dan lembut

Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?
 
Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?

I just keep repeating it
Aku hanya terus mengulanginya
In case you didn’t catch me
Jika kau tidak menangkap ku

Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?

Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?

Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?

I just keep repeating it
Aku hanya terus mengulanginya
In case you didn’t catch me
Jika kau tidak menangkap ku

Ooh Can you love me like
Ooh Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like
Bisakah kau mencintaiku seperti
Can you love me like that
Bisakah kau mencintaiku seperti itu?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments