Breaking News

Park JI Woo - Whisper (Nevertheless, OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Park JI Woo - Whisper
 
Lyrics Park Ji Woo
Music Park Ji Woo
Released 4 Juli  2021
 
When I saw your face
Ketika aku melihat wajahmu
Everything was melting down
Semuanya mencair
Oh is it love
Oh apakah itu cinta?
A foolish question is chasing me
Sebuah pertanyaan bodoh mengejarku
I don’t know
Aku tidak tahu
So whisper the words
Jadi bisikkan kata-kata itu
floating in your tangled head
mengambang di kepala mu yang kusut.

When I imagine you
Ketika aku membayangkanmu
There’s a thing
Ada suatu hal
I’m not sure about
yang aku tidak yakini.
It will be a blank
Ini akan menjadi kosong
till I find it through your mouth
hingga aku menemukannya melalui mulutmu

I don’t know
Aku tidak tahu
So whisper the words
Jadi bisikkan kata-kata itu
floating in your tangled head
mengambang di kepala mu yang kusut.
I don’t know
Aku tidak tahu
So whisper the words
Jadi bisikkan kata-kata itu
floating in your tangled head
mengambang di kepala mu yang kusut.
So whisper the words
Jadi bisikkan kata-kata itu
floating in your tangled head
mengambang di kepala mu yang kusut.
So whisper the words
Jadi bisikkan kata-kata itu
floating in your tangled head
mengambang di kepala mu yang kusut.
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments