Breaking News

NCT DREAM - 지금처럼만 (Be There For You)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

NCT DREAM - 지금처럼만 (Be There For You)
 
Lyrics  ​minGtion & JUNNY (주니)
Composer ​minGtion & JUNNY (주니)
Arranger minGtion
Released 10 Mei 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
[Verse | Renjun]
Apakah kau ingat pertama kali kita bertemu?
Hari yang cerah itu penuh dengan sinar matahari
Aku berterima kasih kepadamu, yang selalu berada di sisiku seperti ini, lagi dan lagi
Aku hanya ingin kau bersamaku, mm

[Pre-Chorus | Haechan]
Seiring berjalannya waktu kita merasa nyaman
Aku mungkin membuatmu kesal kadang-kadang
Kau bisa memberi tahu ku kapan saja
Aku akan menjadi siapapun yang kau inginkan

[Chorus | Chenle, Renjun, Haechan]
Di penghujung harimu, aku akan ada untukmu
Aku akan memelukmu dan mendengarkanmu
Bagiku, kau tidak harus selalu sempurna
Tidak apa-apa
Kau hanya perlu tetap seperti ini
Selalu, seperti sekarang
Selalu, seperti sekarang

[Pre-Chorus | Chenle]
Seiring berjalannya waktu kita akan terbiasa satu sama lain
Aku sangat senang kita bersama
Karena aku tahu setiap kali aku melihat ke belakang, kau akan ada di sana

[Chorus | Haechan, Chenle, Renjun]
Di penghujung harimu, aku akan ada untukmu
Aku akan memelukmu dan mendengarkanmu
Bagiku, kau tidak harus selalu sempurna
Tidak apa-apa (Tidak apa-apa)
Kau hanya perlu tetap seperti ini
Selalu, seperti sekarang

[Bridge | Chenle, Haechan]
Kau memberi ku dunia yang selalu aku impikan
Aku ingin selalu ada untukmu
Dan aku tahu bahwa kau akan merasakan hal yang sama

[Chorus | Renjun, Chenle, Haechan]
Di penghujung hariku
Maukah kau memeluk ku dan mendengarkan ku?
Kita tidak selalu harus sempurna (Tidak selalu harus)
Tidak apa-apa (Tidak apa-apa)
Kau hanya perlu tetap seperti ini
Selalu, seperti sekarang (Oh, woah)
Aku hanya ingin kau tetap bersamaku
Sama seperti sekarang


ROMANIZATION


[Verse | Renjun]
Hoksi gieokae cheoeum mannan
Haetsal gadeuki nunbusyeotdeon geunal
Neul ireoke naui gyeote isseojun neoege
Nan gamsahae and again and again
I just need you to be with me, mhm

[Pre-Chorus | Haechan]
As time goes on uri pyeonhaejin ge
Ttaeron soksanghage haesseulji molla
Eonjedeun naege malhaedo dwae
Nega wonhaneun naega dwaejulge

[Chorus | Chenle, Renjun, Haechan]
Neoui haru kkеuten neul naega
Gadеuk neol pume ango ne yaegil deureojulge
Naegen hangsang wanbyeokaji anado dwae
It's alright
Neon idaero isseojumyeon dwae
Neul jigeumcheoreomman
Neul jigeumcheoreomman

[Pre-Chorus | Chenle]
As time goes on iksukaejyeo beorin
Uriraseo naneun deo dahaengingeol
Eonjedeun naega dora bomyeon
Geu jarie isseul neol algie oh

[Chorus | Haechan, Chenle, Renjun]
Neoui haru kkeuten neul naega
Gadeuk neol pume ango ne yaegil deureojulge
Naegen hangsang wanbyeokaji anado dwae
It's alright (It's alright)
Neon idaero isseojumyeon dwae
Neul jigeumcheoreomman

[Bridge | Chenle, Haechan]
Naega neul kkumkkwowatdeon
Sesangeul seonmulhae jun neo
I always wanna be there for you
And I know that you will feel the same

[Chorus | Renjun, Chenle, Haechan]
Naui haru kkeuten nega
Gadeuk nal pume ango nae yaegil deureojullae
Uri hangsang wanbyeokaji anado dwae (hangsang anado dwae)
It's alright (It's alright)
Neon idaero isseojumyeon dwae
Neul jigeumcheoreomman (Oh, woah)
Neon nae gyeote isseojumyeon dwae
Jigeumcheoreomman

HANGUL


[Verse | Renjun]
혹시 기억해 처음 만난
햇살 가득히 눈부셨던 그날
늘 이렇게 나의 곁에 있어준 너에게
난 감사해 and again and again
I just need you to be with me, mhm

[Pre-Chorus | Haechan]
As time goes on, 우리 편해진 게
때론 속상하게 했을지 몰라
언제든 내게 말해도 돼
네가 원하는 내가 돼줄게

[Chorus | Chenle, Renjun & Haechan]
너의 하루 끝엔, 늘 내가
가득 널 품에 안고 네 얘길 들어줄게
내겐 항상 완벽하지 않아도 돼, it's alright
넌 이대로 있어주면 돼
늘 지금처럼만, 늘 지금처럼만

[Pre-Chorus | Chenle]
As time goes on, 익숙해져 버린
우리라서 나는 더 다행인걸
언제든 내가 돌아 보면
그 자리에 있을 널 알기에, oh

[Chorus | Haechan, Chenle & Renjun]
너의 하루 끝엔 늘 내가
가득 널 품에 안고 네 얘길 들어줄게
내겐 항상 완벽하지 않아도 돼, it's alright (It's alright)
넌 이대로 있어주면 돼
늘 지금처럼만

[Bridge | Chenle & Haechan]
내가 늘 꿈꿔왔던, 세상을 선물해 준 너
I always wanna be there for you
And I know that you will feel the same

[Chorus | Renjun, Chenle & Haechan]
나의 하루 끝엔 네가
가득 날 품에 안고 내 얘길 들어줄래
우리 항상 완벽하지 않아도 돼 (항상 않아도 돼), it's alright (It's alright)
넌 이대로 있어주면 돼
늘 지금처럼만, oh-woah
넌 내 곁에 있어주면 돼
지금처럼만
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments