Breaking News

Nathan Dawe, Anne-Marie & MoStack - Way Too Long

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Nathan Dawe, Anne-Marie & MoStack - Way Too Long
Writer(s) Sire Noah, Nathan Dawe, Dyo, Ryan Ashley, MNEK, Tré Jean-Marie, GRADES, Scribz Riley, Anne-Marie & MoStack

 
 [Intro | MoStack]
Hey yo, yo
It's Stack Rack
Ini Stack Rack
Nathan Dawe
Anne-Marie

[Verse 1 | Anne-Marie]
Really wanna call you (Yeah, yeah)
Benar-benar ingin meneleponmu (Ya, ya)
But if I called you up, would that be wrong?
Tetapi jika aku menelepon mu, apakah itu salah?
It's funny how I loved you (Yeah, yeah)
Lucu bagaimana aku mencintaimu (Ya, ya)
Then suddenly you're nothin' but a song
Lalu tiba-tiba kau bukan apa-apa selain sebuah lagu
Summer in the back of your car
Musim panas di belakang mobil mu
Singin' Drake in the dark
Bernyanyi lagu Drake dalam kegelapan
I've been reminiscin' 'bout our love
Aku sudah mengenang cinta kita
I can't help but think about you
Aku hanya bisa memikirkanmu
And the way that it was
Dan seperti itu
I wish I could let go of us
Aku berharap aku bisa melepaskan kita

[Chorus | Anne-Marie & MoStack]
It's been way too long
Sudah terlalu lama
Oh woah-oh-oh, it's been way too long
Oh woah-oh-oh, sudah terlalu lama
Oh woah-oh-oh, oh, oh woah-oh-oh
etOh woah-oh-oh, it's been way too long
etOh woah-oh-oh, sudah terlalu lama
Been way too long, oh (Hey, yo, yo)
Sudah terlalu lama, oh (Hei, yo, yo)
Since you've been gone (Stacka)
Sejak kau pergi (Stacka)

[Verse 2 | MoStack]
It's been way too long, come see me, please
Sudah terlalu lama, tolong temui aku
She said it's way too long, she can't handle me (Haha)
Dia bilang itu terlalu lama, dia tidak bisa menanganiku (Haha)
I know you're a good girl, be bad for me (Bad)
Aku tahu kau gadis yang baik, jadilah buruk untukku (Buruk)
My money pretty like Anne-Marie (Pretty man)
Uang ku cantik seperti Anne-Marie (Pria cantik)
Don't want one wife, tryna marry three (Woo)
Tidak ingin satu istri, coba nikahi tiga (Woo)
Forget quality, I want quantity (More)
Lupakan kualitas, aku ingin kuantitas (Lainnya)
If you done me wrong, don't bother me (Don't)
Jika kau memperlakukan ku salah, jangan ganggu diriku (Jangan)
Forget sorry, no apologies
Lupakan kata maaf, tidak ada permintaan maaf
Ah, I like your style, could you wine for me?
Ah, aku suka gaya mu, bisakah kau minum anggur untuk ku?
Yeah, do that same dance as Cardi B (Bardi)
Ya, lakukan tarian yang sama seperti Cardi B (Bardi)
I can't lie, man, I need your girl (Haha)
Aku tidak bisa berbohong, kawan, aku butuh gadismu (Haha)
No, I'm jokin', I need a deal
Tidak, aku bercanda, aku butuh sebuah kesepakatan
Or even Mabel's good for me
Atau bahkan Mabel baik untukku
Just fun, no label, that's good for me
Hanya bersenang-senang, tidak ada label, itu bagus untuk ku
Who's the chick I need? Mmm
Siapa gadis yang aku butuhkan? Mmm
It's Jade from Little Mix for me, what you sayin', B?
Ini Jade dari Little Mix untukku, apa yang kau katakan, B?

[Chorus | Anne-Marie]
It's been way too long
Sudah terlalu lama
Oh woah-oh-oh, it's been way too long
Oh woah-oh-oh, sudah terlalu lama
Oh woah-oh-oh, oh, oh woah-oh-oh
It's been way too long
Sudah terlalu lama
Oh woah-oh-oh, it's been way too long (Oh, ooh)
Oh woah-oh-oh, sudah terlalu lama (Oh, ooh)
Been way too long, oh
Sudah terlalu lama, oh
Since you've been gone
Sejak kamu pergi

[Bridge | Anne-Marie]
Summer in the back of your car
Musim panas di belakang mobil mu
Singin' Drake in the dark
Bernyanyi lagu Drake dalam kegelapan
Oh, it's been too long
Oh, sudah terlalu lama
I can't help but think about you
Aku hanya bisa memikirkanmu
And the way that it was
Dan seperti itu
Baby, I should let go of us, oh
Sayang, aku harus melepaskan kita, oh

[Chorus | Anne-Marie]
It's been way too long
Sudah terlalu lama
Oh woah-oh-oh, it's been way too long (It's been way too long, no)
Oh woah-oh-oh, sudah terlalu lama (Sudah terlalu lama, tidak)
Oh woah-oh-oh, oh, oh woah-oh-oh
It's been way too long
Sudah terlalu lama
Oh woah-oh-oh, it's been way too long
Oh woah-oh-oh, sudah terlalu lama
Been way too long, oh
Sudah terlalu lama, oh
Since you've been gone
Sejak kau pergi
Oh woah-oh-oh, it's been way too long (It's been way too long)
Oh woah-oh-oh, sudah terlalu lama (Sudah terlalu lama)
Oh woah-oh-oh, oh, oh woah-oh-oh (It's been too long)
Oh woah-oh-oh, oh, oh woah-oh-oh (Sudah terlalu lama)
It's been way too long
Sudah terlalu lama
Oh woah-oh-oh, it's been way too long (It's been way too long)
Oh woah-oh-oh, sudah terlalu lama (Sudah terlalu lama)
Been way too long, oh
Sudah terlalu lama, oh
Since you've been gone (It's been way too long)
Sejak kau pergi (Sudah terlalu lama)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments