Breaking News

Anne-Marie & Little Mix - Kiss My (Uh Oh)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anne-Marie & Little Mix - Kiss My (Uh Oh)
Writer(s) Jake Banfield, KAMILLE, Pete Nappi, Steven “Lenky” Marsden, UPSAHL & Anne-Marie

 
 [Intro: All]
Uh oh, uh oh-oh-oh

[Verse 1 \ Anne-Marie, Perrie, All]
Don't wanna hear, one more lie
Tidak mau mendengar, satu kebohongan lagi
That used to work, but not tonight
Dulu itu berhasil, tetapi tidak malam ini
That's the last time you do me wrong (Ah-ah-ah-ah)
Itu terakhir kali kau melakukan kesalahan kepadaku (Ah-ah-ah-ah)
Got my stuff, I'm out the door
Dapatkan barang-barang ku, aku pergi
Now I'm the one you're begging for
Sekarang akulah yang kau minta
Don't know what you got until it's gone (Ah-ah-ah-ah)
Tidak tahu apa yang kau dapatkan sampai itu menghilang (Ah-ah-ah-ah)

[Pre-Chorus | (All), Leigh-Anne]
(Uh oh) Already know how this goes
(Uh oh) Sudah tahu bagaimana kelanjutannya
(Uh oh-oh-oh) Give you my all, then you ghost
(Uh oh-oh-oh) Berikan semua milikku, lalu kau menghilang
(Uh oh) But when I'm gone you do the most, yeah (Uh oh)
(Uh oh) Tetapi ketika aku pergi, kau melakukan yang paling banyak, ya (Uh oh)

[Chorus | Anne-Marie, All]
Why you only lo-o-ove me when I'm walkin' away?
Kenapa kau hanya mencintaiku ketika aku pergi?
Only ever wa-a-ant me when I don't wanna stay?
Hanya pernah menginkan ku ketika aku tidak ingin tinggal?
Love the feeling, hittin' different
Cinta perasaan, terasa 'berbeda
I'm not ever looking back
Aku tidak pernah melihat ke belakang
While I’m leaving, see you staring
Ketika aku pergi, sampai jumpa
Go ahead boy, you can kiss my
Silakan sayang, kau bisa menciumku

[Post-Chorus | (All), Anne-Marie]
(Uh oh, uh oh)
You can kiss my
Kau bisa menciumku
(Uh oh, uh oh)
You can kiss my
Kau bisa menciumku

[Verse 2 | Anne-Marie, Jade]
The only time I'm in your head
Satu-satunya saat aku ada di kepalamu
Is when you're alone up in your bed
Adalah ketika kau sendirian di tempat tidur mu
Boy, I ain't the one, you got me wrong (Ah-ah-ah-ah)
Wah, aku bukan orangnya, kau salah paham (Ah-ah-ah-ah)
Yeah, you send me roses every day
Ya, kau mengirimi ku mawar setiap hari
But I know the game you play
Tetapi aku tahu permainan yang kau mainkan
Boy, all you did was make me strong (Ah-ah-ah-ah)
Wah, semua yang kau lakukan adalah membuat ku lebih kuat (Ah-ah-ah-ah)

[Pre-Chorus | (All), Leigh-Anne, Anne-Marie, Jade]
(Uh oh) Cause I already know how this goes
(Uh oh) Karena aku sudah tahu bagaimana kelanjutannya
(Uh oh-oh-oh) Give you my all, then you ghost (Give you my all, then you ghost, yeah)
(Uh oh-oh-oh) Berikan semua milikku, lalu kau menghilang (Berikan semua milikku, lalu kau menghilang)
(Uh oh) But when I'm gone you do the most, yeah (Uh oh)
(Uh oh) Tetapi ketika aku pergi, kau melakukan yang paling banyak, ya (Uh oh)

[Chorus | Perrie with Anne-Marie, (Jade), Leigh-Anne, All]
Why you only lo-o-ove me (Love me) when I’m walkin' away?
Kenapa kau hanya mencintaiku (mencintaiku) ketika aku pergi?
Only ever wa-a-ant me when I don't wanna stay?
Hanya pernah menginkan ku ketika aku tidak ingin tinggal?
Love the feeling, hittin' different
Cinta perasaan, terasa 'berbeda
I'm not ever looking back
Aku tidak pernah melihat ke belakang
While I’m leaving, see you staring
Ketika aku pergi, sampai jumpa
Go ahead boy (you can kiss my)
Silakan sayang (kau bisa menciumku)

[Post-Chorus | (All), Perrie & Anne-Marie, Jade, Leigh-Anne]
(Uh oh) Yeah
(Uh oh) You can kiss my
(Uh oh) Kau bisa menciumku
(Uh oh) Oh (Uh-oh)
 You can kiss my
(Uh oh) Kau bisa menciumku

[Bridge | All, Anne-Marie, Leigh-Anne]
Tell me about how you want me back
Ceritakan tentang bagaimana kau mengingin ku kembali
Baby, you can kiss my (Uh oh)
Sayang, kau bisa menciumku (Uh oh)
Go on and on 'bout the times we had
Terus dan terus tentang waktu yang kita miliki
Baby, you can kiss my (Uh oh)
Sayang, kau bisa menciumku (Uh oh)
Tell me about how you want me back
Ceritakan tentang bagaimana kau menginginkan ku kembali
Baby, you can kiss my (Uh oh) (You can, you can)
Sayang, kau bisa menciumku (Uh oh) (Kau bisa, kau bisa)
Go on and on 'bout the times we had
Terus dan terus tentang waktu yang kita miliki
Baby, you can kiss my (Uh oh) (You can kiss my, why you only oh-oh-oh-oh-uh-oh)
Sayang, kau bisa menciumku (Uh oh) (Kau bisa menciumku, kenapa kau hanya oh-oh-oh-oh-uh-oh)

[Chorus | Perrie with Anne-Marie, Leigh-Anne, Anne-Marie, (Jade), All]
Why you only lo-o-ove me when I’m walkin' away? (Walking away)
Kenapa kau hanya mencintaiku ketika aku pergi? (Berjalan pergi)
Only ever wa-a-ant me (Want me, yeah), when I don't wanna stay? (I don't wanna stay)
Hanya pernah mengingikan  (Ingin aku, ya), ketika aku tidak ingin tinggal? (aku tidak ingin tinggal)
Love the feeling, hittin' different
Cinta perasaan, terasa 'berbeda
I'm not ever looking back (I'm never looking back)
Aku tidak pernah melihat ke belakang (aku tidak pernah melihat ke belakang)
While I’m leaving, I see you staring
Ketika aku pergi, aku melihatmu menatap
Go ahead boy you can kiss my (Go ahead boy you can kiss my)
Silakan sayang kau bisa mencium ku (Silakan sayang kau bisa mencium ku)


[Post-Chorus | (All), Anne-Marie & Jade, Leigh-Anne, Anne-Marie]
(Uh-oh) Ooh
(Uh-oh) You can kiss my
(Uh-oh) Kamu bisa menciumku
(Uh-oh) Lie, lie, lie, yeah, you can kiss my
(Uh-oh) Bohong, bohong, bohong, ya, kau bisa menciumku
(Uh-oh) Yeah, you can kiss my (Oh)
(Uh-oh) Ya, kau bisa menciumku (Oh)

[Outro | All, Perrie, Jade, (Anne-Marie), Leigh-Anne]
Tell me about how you want me back
Ceritakan tentang bagaimana kau menginginkan ku kembali
Baby, you can kiss my (You can kiss my)
Sayang, kau bisa menciumku (Kau bisa menciumku)
Go on and on 'bout the times we had (Ha-ha)
Teruskan dan terus tentang waktu yang kita miliki (Ha-ha)
Baby, you can kiss my (Yeah, you can kiss my)
Sayang, kau bisa menciumku (Ya, kau bisa menciumku)
You can kiss my
Kau bisa mencium ku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments