Breaking News

John Mayer - All I Want Is to Be with You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John Mayer - All I Want Is to Be with You
Writer(s) John Mayer


[Verse 1]
I can fake it and pretend
Aku bisa memalsukannya dan berpura-pura
I don’t wanna see your face again
Aku tidak ingin melihat wajahmu lagi
And I can find me someone new
Dan aku bisa menemukan ku seseorang yang baru
But all I want is to be with you
Tetapi yang aku inginkan hanyalah bersamamu

[Verse 2]

I can learn how to let you go
Aku bisa belajar bagaimana melepaskanmu
And carry on with the one man show
Dan melanjutkan hidup tanpamu
I’ll fade away into the blue
Aku akan memudar menjadi sedih
But all I want is to be with you
Tetapi yang aku inginkan hanyalah bersamamu
All I want is to be with you
Yang aku inginkan hanyalah bersamamu

[Verse 3]
I’ll get dressed and hit the town tonight
Aku akan berpakaian dan pergi ke kota malam ini
Meet some faces under neon lights
Temui beberapa wajah di bawah lampu neon
I dance alone with deja-vu
Aku menari sendirian dengan deja-vu
But all I want is to be with you
Tetapi yang aku inginkan hanyalah bersamamu
All I want is to be with you
Yang aku inginkan hanyalah bersamamu

[Verse 4]
They said I’d hurt you, said I’d run
Mereka bilang aku akan menyakitimu, bilang aku akan lari
Just like I always do with everyone
Sama seperti yang selalu aku lakukan dengan semua orang
But you were different I was true
Tetapi kau berbeda aku benar
And all I want is to be with you
Dan yang aku inginkan hanyalah bersamamu
All I want is to be with you
Yang aku inginkan hanyalah bersamamu
All I want is to be with you
Yang aku inginkan hanyalah bersamamu

[Outro]
All I want is
Yang aku inginkan
All I want is
Yang aku inginkan
All I want is
Yang aku inginkan
All I want is
Yang aku inginkan
All I want is
Yang aku inginkan
All I want is
Yang aku inginkan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments