Breaking News

Clairo - Management

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Clairo - Management
Writer(s) Clairo

 
 [Verse 1]
Mom, would you give me a ring?
Bu, maukah kau memberiku cincin?
One for the ride and one for the magazines?
Satu untuk dikenakan dan satu untuk majalah?
"She's only twenty-two"
"Dia baru berusia dua puluh dua"

[Verse 2]
A flash to the upbringing of the child, the canine
Ketenaran untuk membesarkan anak, anjing
What will become mine
Apa yang akan menjadi milikku?
Once I decide to leave?
Setelah aku memutuskan untuk pergi?

[Verse 3]
Seek to take and give it all away
Berusahalah untuk mengambil dan memberikan semuanya
Once you know, it's only a maze
Setelah kau tahu, itu hanya sebuah labirin
There could be more days like today
Mungkin ada lebih banyak hari seperti hari ini

[Chorus]
Complain to the management
Komplain ke manajemen
About my lack of self-respect
Tentang kurangnya menghargai diri
Fast forward to when I'll have friends
Maju cepat kapan aku akan punya teman
And men who don't interject
Dan pria yang tidak menyela
Harping over old regrets
Melupakan penyesalan lama
Hating how I let it get to me, me
Benci bagaimana aku membiarkan itu sampai ke padaku, kepadaku

[Verse 4]
Only for a short while
Hanya sebentar
I'm bound to lose my head
Aku pasti akan kehilangan kewarasanku
And just when I start to think it's ended
Dan tepat ketika aku mulai berpikir itu telah berakhir
Another demand commences
Permintaan lain dimulai
I'm doing it for my future self
Aku melakukannya untuk diri ku di masa depan
The one who needs more attention
Yang butuh perhatian lebih
I'll forget to forgive and hold it all in
Aku akan lupa untuk memaafkan dan menahan semuanya
I'm old with some resentment
Aku terlalu tua dengan beberapa kebencian

[Outro]
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments