Breaking News

Song Sang Eun - Dawn (새벽) Dark Hole OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Song Sang Eun - Dawn (새벽)
 
Lyrics LoF! (KOR)
Music Yeun
Released 5 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Sekarang juga
Aku yang berbeda sedang berbicara
Semoga kita semua bisa jujur

Aku bisa melihat ekspresi gelapmu
Kenapa sepertinya
Kau belum benar-benar tahu?

Sepanjang hari, aku naik & turun (aku naik & turun, aku naik & turun)
Sama seperti itu, kau mendorongku ke bawah (kau mendorongku ke bawah, kau mendorongku ke bawah)
Tanpa mengetahuinya
Aku telah menyembunyikannya
Berpikir bahwa aku adalah satu-satunya yang tersisa

Fajar menyelimutiku
Udara pagi di pagi hari
Jauh dan di lubuk hatiku
Hal-hal gelap selesai
Besok datang kembali
Ketika fajar menunggu

Aku masih tersesat
Berjalan sendirian di jalan ini

Situasi ini di depan mataku
Mengalir cukup gelap

Sepanjang hari, aku naik & turun (aku naik & turun, aku naik & turun)
Sama seperti itu, mendorongku ke bawah (mendorongku ke bawah, mendorongku ke bawah)
Setiap kali hari mendung berlalu
Rasanya tidak akan pernah berakhir
Apakah aku satu-satunya?

Aku tidak akan bisa tidur lagi besok
Menunggu untuk menyinari cahayamu dalam kegelapan
Aku masih sendiri
Disini

Fajar menyelimutiku
Udara pagi di pagi hari
Jauh dan di lubuk hatiku
Hal-hal gelap selesai
Besok datang kembali
Ketika fajar menunggu

ROMANIZATION


tto daleun naega
mal-eul geol-eo oneun
i siganmankeum-eun da soljighagileul oh

nun-e deul-eowa
eoduun ni pyojeong
neon ajig jal moleuneun geos gatji wae

onjong-il nan Up&Down (Up&Down, Up&Down)
nal geuleohge Push me Down (Push me Down, Push me Down)
tto na jochado moleuge
sumgyeoman omyeonseo
naman nam-assdago neukkyeoss-eul ttae

nal gamssaoneun Dawn
saebyeog-ui gong-gi Dawn
nae mamsog Deep and Down
eoduun ildeul-eun done
tto dasi balg-aoneun naeil-eul
gidalyeojuneun Dawn

yeojeonhi naneun
gal gos-eul ilhgoseo
i geoli wileul honja geodgo issneungeol oh

nun ap-e pyeolchyeojin i sanghwang-eun
cham eodubge (tto) heulleogane

oneuldo nan Up&Down (Up&Down, Up&Down)
tto ileohge Push me Down (Push me Down, Push me Down)
magmaghan halu haluga
jinagal ttae mada
kkeutnaji anh-eul geosman gat-eunge
naman ileongeolkka

naeil bamdo jam-e deulji moshago
eodumsog neoui bich-eul balghilyeo
gidaligo iss-eo
yeojeonhi na honja
yeogi

nal gamssaoneun Dawn (oh)
saebyeog-ui gong-gi Dawn (oh)
nae mamsog Deep and Down
eoduun ildeul-eun done
tto dasi balg-aoneun naeil-eul
gidalyeojuneun Dawn

HANGUL


또 다른 내가
말을 걸어 오는
이 시간만큼은 다 솔직하기를 oh

눈에 들어와
어두운 니 표정
넌 아직 잘 모르는 것 같지 왜

온종일 난 Up&Down (Up&Down, Up&Down)
날 그렇게 Push me Down (Push me Down, Push me Down)
또 나 조차도 모르게
숨겨만 오면서
나만 남았다고 느꼈을 때

날 감싸오는 Dawn
새벽의 공기 Dawn
내 맘속 Deep and Down
어두운 일들은 done
또 다시 밝아오는 내일을
기다려주는 Dawn

여전히 나는
갈 곳을 잃고서
이 거리 위를 혼자 걷고 있는걸 oh

눈 앞에 펼쳐진 이 상황은
참 어둡게 (또) 흘러가네
오늘도 난 Up&Down (Up&Down, Up&Down)
또 이렇게 Push me Down (Push me Down, Push me Down)
막막한 하루 하루가
지나갈 때 마다
끝나지 않을 것만 같은게
나만 이런걸까

내일 밤도 잠에 들지 못하고
어둠속 너의 빛을 밝히려
기다리고 있어
여전히 나 혼자
여기

날 감싸오는 Dawn (oh)
새벽의 공기 Dawn (oh)
내 맘속 Deep and Down
어두운 일들은 done
또 다시 밝아오는 내일을
기다려주는 Dawn

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments