Breaking News

Park Ji Hoon - Talk TO Me (말만 해) At A Distance, Spring Is Green OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Park Ji Hoon - Talk TO Me (말만 해)
 
Lyrics Famous Bro
Music Famous Bro, HYMAX, Seo Ji Eun, Dante
Released 22 Juni  2021
 
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Apa pun yang kau butuhkan, bicarakan saja dengan ku
Aku akan mendengarkan, hanya untukmu
Aku memikirkanmu setiap hari
Kau ada di semua momen ku, di mana-mana

Tidak ada yang namanya selamat tinggal
Atau adegan sedih seperti film, tidak ada akhir yang menyedihkan
Kau tidak tahu betapa aku menyukaimu

Bicara saja padaku
Di hari yang cerah dan indah
Aku akan menjemputmu
Bicara saja padaku
Setelah aku bertemu denganmu
Mataku hanya dipenuhi oleh mu

Maaf, aku tidak tahu apa yang kau suka
Jadi aku menyiapkan ini sendiri
Aku sedikit gugup
Jika kau tidak menyukainya
Tetapi kau mengucapkan terima kasih
Kau sangat menyenangkan

Satu mawar merah di atas meja putih
Ini resep cinta kita
Kau tidak tahu betapa aku menyukaimu

Bicara saja padaku
Di hari yang cerah dan indah
Aku akan menjemputmu
Bicara saja padaku
Setelah aku bertemu denganmu
Mataku hanya dipenuhi oleh mu

Satu dua tiga
Kemudian muncul di hadapanku di sini
Pada hitungan ketiga, maukah kau muncul di hadapanku?

Bicara saja padaku
Di hari yang cerah dan indah
Aku akan menjemputmu
Bicara saja padaku
Setelah aku bertemu denganmu
Mataku hanya dipenuhi oleh mu

ROMANIZATION


mwodeunji pilyohamyeon malman hae
naega deureojulke neol wihae
I think about you everyday
nae modeun sun.gane
niga jonjaehae everywhere

ibyeol yeonghwa gateun seulpeun jangmyeondeureun
uriegen eopseo No sad ending
woo neon moreulkeoya eolmana johahaneunji

malman hae
haessari areumdaun nal
neol derireo galke
malman hae
neol mannan huro
nae nunen neo hanaro gadeukhae

niga mwol johahalji mollaseo
mianhae nae mamdaero junbihaesseo
jogeumeun buranhae
hokshi niga mame andeureo halkkabwa
komabdago naege malhaejuneun
niga neomu sarangseureowo

hayan takja wie ppalgan jangmi hana
uri duri mandeun Love recipe
woo neon moreulkeoya eolmana johahaneunji

malman hae
haessari areumdaun nal
neol derireo galke
malman hae
neol mannan huro
nae nunen neo hanaro gadeukhae

One two three
keu daume natanajwo yeogiro
hana dul set hago naegero natanajullae

malman hae
haessari areumdaun nal
neol derireo galke
malman hae
neol mannan huro
nae nunen neo hanaro gadeukhae

HANGUL


뭐든지 필요하면 말만 해
내가 들어줄게 널 위해
I think about you everyday
내 모든 순간에
니가 존재해 everywhere

이별 영화같은 슬픈 장면들은
우리에겐 없어 No sad ending
우 넌 모를거야 얼마나 좋아하는지

말만 해
햇살이 아름다운 날
널 데리러 갈게
말만 해
널 만난 후로
내 눈엔 너 하나로 가득해

니가 뭘 좋아할지 몰라서
미안해 내 맘대로 준비했어
조금은 불안해
혹시 니가 맘에 안들어 할까봐
고맙다고 내게 말해주는
니가 너무 사랑스러워

하얀 탁자 위에 빨간 장미 하나
우리 둘이 만든 Love recipe
우 넌 모를거야 얼마나 좋아하는지

말만 해
햇살이 아름다운 날
널 데리러 갈게
말만 해
널 만난 후로
내 눈엔 너 하나로 가득해

One two three
그 다음에 나타나줘 여기로
하나 둘 셋 하고 내게로 나타나줄래

말만 해
햇살이 아름다운 날
널 데리러 갈게
말만 해
널 만난 후로
내 눈엔 너 하나로 가득해
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments