Breaking News

Lil Wayne feat. Bruno Mars - Mirror

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lil Wayne feat. Bruno Mars - Mirror 
Writer(s) Ramon “REO” Owen, Philip Lawrence, Bruno Mars & Lil Wayne


[Intro | Lil Wayne]
Uh, with everything happening today
Uh, dengan semua hal yang terjadi hari ini
You don't know whether you're coming or going
Kau tidak tahu apakah kau datang atau pergi
But you think that you're on your way
Tetapi kau merasa sedang berada di jalanmu
Life lined up on the mirror don't blow it
Kehidupan terpantul di cermin jangan mengacaukannya

[Verse 1 | Lil Wayne]
Woah, Look at me when I'm talking to you
Woah, Lihatlah diriku ketika aku berbicara kepadamu
You looking at me but I'm looking through you
Kau memandangku tetapi aku melihatmu sepintas lalu
I see the blood in your eyes
Aku melihat darah di matamu
I see the love in disguise
Aku melihat cinta yang kau sembunyikan
I see the pain hidden in your pride
Aku melihat luka yang kau sembunyikan dalam keangkuhan
I see you're not satisfied
Aku melihat kau tidak merasa puas
And I don't see nobody else
Dan aku tidak melihat orang lain
I see myself, I'm looking at the...
Aku melihat diriku sendiri, sedang aku pandangi...

[Chorus | Bruno Mars & Lil Wayne]
Mirror on the wall (Woah), here we are again (Yeah)
Cermin di dinding (Woah), disini kita berjumpa lagi (Yeah)
Through my rise and fall (Uh), you've been my only friend (Yeah)
Ketika senang dan susahku (Uh), kau adalah satu-satunya temanku (Yeah)
You told me that they can understand the man I am
Kau mengatakan mereka bisa mengerti siapa diriku
So why are we here talking to each other again
Kemudian kenapa sekarang kita ada disini berbincang lagi

[Verse 2 | Lil Wayne]
Uh, I see the truth in your lies
Uh, aku melihat kebenaran di dalam dustamu
I see nobody by your side
Aku tidak melihat orang lain di sampingmu
But I'm with you when you're all alone
Tetapi aku bersamamu ketika kau seorang diri
And you correct me when I'm looking wrong
Dan kau membenarkanku ketika aku salah
I see that guilt beneath the shame
Aku melihat perasaan bersalah di bawah rasa malumu
I see your soul through your window pane
Aku melihat jiwamu melalui kaca jendelamu
I see the scars that remain
Aku melihat luka yang tidak menghilang
I see you Wayne, I'm lookin at the..
Aku melihat dirimu Wayne, sedang aku pandangi...

[Chorus | Bruno Mars & Lil Wayne]
Mirror on the wall, here we are again (Yeah)
Cermin di dinding, disini kita berjumpa lagi (Yeah)
Through my rise and fall (Uh-huh), you've been my only friend (My only friend)
Ketika senang dan susahku (Uh-huh), kau adalah satu-satunya temanku (temanku satu-satunya)
You told me that they can understand the man I am  (They can't understand)
Kau mengatakan mereka bisa mengerti siapa diriku  (mereka tidak bisa mengerti)
So why are we here (Misunderstood) talking to each other again (Woah)
Kemudian kenapa sekarang kita ada disini (salah paham) berbincang lagi (Woah)

[Verse 3 | Lil Wayne]
Looking at me now I can see my past
Melihat diriku sekarang aku bisa melihat masa laluku
Damn I look just like my fucking dad
Brengsek aku terlihat mirip dengan ayahku
Light it up, that's smoke and mirrors
Terangilah, itu adalah asap dan cermin
I even look good in the broken mirror
Aku tetap terlihat gagah walau di cermin yang retak
I see my mama smile that's a blessing
Aku melihat ibu tersenyum, itu adalah suatu berkah
I see the change, I see the message
Aku melihat perubahan, aku melihat pesan
And no message coulda been any clearer
Dan tidak ada pesan yang bisa lebih jelas
So I'm starting with the man in the..
Maka aku mengawali dengan pria yang ada di dalam...


[Chorus | Bruno Mars & Lil Wayne]
Mirror on the wall (MJ taught me that), here we are again
Cermin di dinding (MJ mengajariku hal itu), disini kita berjumpa lagi
 Through my rise and fall (Uh), you've been my only friend (Take 'em to Mars, man)
Ketika senang dan susahku (Uh), kau adalah satu-satunya temanku (Berikan pada Mars)
You told me that they can understand the man I am
Kau mengatakan mereka bisa mengerti siapa diriku
So why are we here talking to each other again (Uh)
Kemudian kenapa sekarang kita ada disini berbincang lagi (Uh)
Mirror on the wall (Woah), here we are again (Yeah)
Cermin di dinding (Woah), disini kita berjumpa lagi (Yeah)
Through my rise and fall, you've been my only friend  (Any questions?)
Ketika senang dan susahku, kau adalah satu-satunya temanku (ada pertanyaan?)
You told me that they can (I come to you) understand the man I am  (You always have the answer)
Kau mengatakan mereka bisa ((Aku datang padamu)) mengerti siapa diriku (kau selalu memiliki jawabannya)
So why are we here talking to each other again
Kemudian kenapa sekarang kita ada disini berbincang lagi
 
[Outro | Bruno Mars & Lil Wayne]
Mirror on the wall
Cermin di dinding
 Hey B.P., looks like I did take 'em to Mars this time?
Hey B.P., sepertinya tlah kuberikan pada Mars kali ini?
So why are we here talking to each other again
Kemudian kenapa sekarang kita ada disini berbincang lagi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments