Breaking News

John Mayer - I Guess I Just Feel Like

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John Mayer - I Guess I Just Feel Like
Writer(s) John Mayer

 
 [Verse 1]
I guess I just feel like
Aku rasa aku hanya merasa seperti
I guess I just feel like
Aku rasa aku hanya merasa seperti
Nobody's honest, nobody's true
Tidak seorangpun yang jujur, tidak seorangpun yang benar
Everyone's lyin' to make it on through
Semua orang berbohong untuk melaluinya
I guess I just feel like I'm the same way too
Aku kira aku juga merasa sama

[Interlude]
Ooh-ooh, ooh-ooh

[Verse 2]
I guess I just feel like good things are gone
Aku rasa aku hanya merasa hal-hal baik menghilang
And the weight of my worries is too much to take on
Dan beban kekhawatiranku terlalu berat untuk ditanggung
I think I remember the dream that I had
Aku pikir aku mengingat mimpi yang aku alami
That love's gonna save us from a world that's gone mad
Cinta itu akan menyelamatkan kita dari dunia yang sudah gila
I guess I just feel like
Aku rasa aku hanya merasa seperti
What happened to that?
Apa yang terjadi dengan itu?

[Instrumental Break]

[Verse 3]
I guess I just feel like the joke's gettin' old
Aku rasa aku hanya merasa seperti lelucon itu sudah tua
And the future is fading and the past is on hold
Dan masa depan yang memudar dan masa lalu yang tertahan
But I know that I'm open and I know that I'm free
Tetapi aku tahu bahwa aku terbuka dan aku tahu bahwa aku bebas
And I'll always let hope in wherever I'll be
Dan aku akan selalu membiarkan harapan di mana pun aku berada
And if I go blind, I'd still find my way
Dan jika aku menjadi buta, aku masih akan menemukan jalan ku
I guess I just felt like givin' up today
Aku rasa aku hanya ingin menyerah hari ini

[Outro]
Mmm, yeah, yeah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments