Breaking News

Gummy - I Wanna Be With You (Doom At Your Service OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Gummy - I Wanna Be With You
 
Lyrics Yoon Kyung Won, Hwang Seo Young, Hwang Eun Jeong
Music CR Kim (AIMING), Kwon Soo Hyun, Im Soo Hyuk
Released 7 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Di sini bersamaku
Ketika tatapanmu melewatiku
Aku berdiri sendiri lagi di tempat itu
Di sini bersamaku
Aku masih percaya, lagi hari ini
Sekarang semuanya untukmu
Berdiri di tempat yang dalam dari ingatanku
Aku mendengar suara yang tenang dan rendah
Itu dirimu
Kau, yang menahanku

Aku ingin bersamamu
Di penghujung hari yang panjang
Kau akan datang kepada ku tanpa suara
Dan memegang aku erat-erat
Aku menunggu di ujung jalan ini
Dengan hatiku untukmu yang tidak bisa berhenti
Aku ingin bersamamu

Tiba-tiba, kau datang lebih dekat
Dan meresap ke dalam diriku
Aku berdoa semoga kau menjadi takdirku
Ketika menyentuh langit malam

Aku ingin bersamamu
Di penghujung hari yang panjang
Kau akan datang kepada ku tanpa suara
Dan memegang aku erat-erat
Aku menunggu di ujung jalan ini
Dengan hatiku untukmu yang tidak bisa berhenti
Aku ingin bersamamu

Aku yakin kau tahu isi hatiku untukmu
Setidaknya sedikit
Aku berdoa kau akan melihat tempat yang sama dengan ku
Aku ingin bersamamu
Hari panjangku bersinar karenamu
Hanya kau sendiri
Melewati kesedihan yang semakin dalam
Aku hanya menarik mu keluar, lagi hari ini
Aku ingin bersamamu

ROMANIZATION


Here with me
keu nunbit seuchimyeon
naneun tto keu jarie honja seoyo
Here with me
yeojeonhi oneuldo
midgo itjyo
ijen da keudaereul wihaeseo
jeo kieok sok gipeun gose seoseo
najimagi deullineun sori
keudaeneyo
nareul jabajun keudaeneyo

I wanna be with you
godanhaetdeon haru kkeut
sori eopshi dagawa
nareul ana jul saram
i gil kkeuteseo nal kidaryeoyo
meomchul su eopneun keudael hyanghan nae mam
I wanna be with you

eoneusae naege deo gakkai
seumyeodeureo on keudaeran saram
unmyeong gateun saramigireul kidohaeyo
i bamhaneure dahayo

I wanna be with you
godanhaetdeon haru kkeut
sori eopshi dagawa
nareul ana jul saram
i gil kkeuteseo nal kidaryeoyo
sumgil su eopjyo keudael hyanghan nae mam
I wanna be with you

keudael hyanghan nae mameul
jogeumirado algetjyo
nawa gateun goseul bogil kidohaeyo
I wanna be with you
gireotdeon nae haruga
keudaero bitnaneyo
keudaeraneun hansaram
gipeoganeun i seulpeum keu neomeo
oneul harudo keudaeman geuryeoyo
I wanna be with you

HANGUL


Here with me
그 눈빛 스치면
나는 또 그 자리에 혼자 서요
Here with me
여전히 오늘도
믿고 있죠
이젠 다 그대를 위해서
저 기억 속 깊은 곳에 서서
나지막이 들리는 소리
그대네요
나를 잡아준 그대네요

I wanna be with you
고단했던 하루 끝
소리 없이 다가와
나를 안아 줄 사람
이 길 끝에서 날 기다려요
멈출 수 없는 그댈 향한 내 맘
I wanna be with you

어느새 내게 더 가까이
스며들어 온 그대란 사람
운명 같은 사람이기를 기도해요
이 밤하늘에 닿아요

I wanna be with you
고단했던 하루 끝
소리 없이 다가와
나를 안아 줄 사람
이 길 끝에서 날 기다려요
숨길 수 없죠 그댈 향한 내 맘
I wanna be with you

그댈 향한 내 맘을
조금이라도 알겠죠
나와 같은 곳을 보길 기도해요
I wanna be with you
길었던 내 하루가
그대로 빛나네요
그대라는 한사람
깊어가는 이 슬픔 그 넘어
오늘 하루도 그대만 그려요
I wanna be with you
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments