Breaking News

Yoon Do Hyun - Way Back Home (귀로) Taxi Driver OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Yoon Do Hyun - Way Back Home (귀로)
 
Lyrics  Lee Joo Yeob
Music ​ Jeon Chang Yeob, Yoon Jin Hyo
Released 29 Mei  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Melewati lapangan tempat dimana impian mudaku bermain
Melewati gunung tempat dimana panasnya mekar
Aku akan kembali ke tempat yang aku rindukan
Itu adalah perjalanan yang jauh untuk sampai ke tempat itu
Anak kecil yang bersandar di dinding dan menangis
Tersembunyi di dalam waktu
Aku akan kembali ke tempat yang bersunyi itu
Untuk memenuhi impian muda itu
Aku mencari bukit dengan pelangi
Berkeliaran di seluruh dunia besar
Tetapi pelangi menghilang entah kemana
Dan matahari yang dulu tinggi sekarang sedang miring
Di bawah langit biru dengan awan kapas
Dengan nafas hijau dan langkah lambat
Aku akan kembali ke tempat yang aku rindukan
Melalui perjalanan jauh, kembali ke awal

ROMANIZATION


eorin kkumi noldeon deulpaneul jina
ajirangi pideon dongsaneul neomeo
na keuriun goseuro doragane
meolli dolgo dora keugose
dambyeorage kidae uldeon jageun ai
eoneu shigan soge sumeobeoryeotneunji
na keugose joyonghi doraga
keu eorin kkumeul mannaryeona
mujigaega tteuneun eondeogeul chaja
neolbeun sesang meolli hemae danyeotne
keu mujigae eodiro sarajigo
nopdeon haeneun giureogane
saeteolgureum meomun paran haneul arae
pureun sumeul swimyeo cheoncheonhi georeoseo
na keuriun keugose gandane
meon gireul dora cheoumeuro

HANGUL


어린 꿈이 놀던 들판을 지나
아지랑이 피던 동산을 넘어
나 그리운 곳으로 돌아가네
멀리 돌고 돌아 그곳에
담벼락에 기대 울던 작은 아이
어느 시간 속에 숨어버렸는지
나 그곳에 조용히 돌아가
그 어린 꿈을 만나려나
무지개가 뜨는 언덕을 찾아
넓은 세상 멀리 헤매 다녔네
그 무지개 어디로 사라지고
높던 해는 기울어가네
새털구름 머문 파란 하늘 아래
푸른 숨을 쉬며 천천히 걸어서
나 그리운 그곳에 간다네
먼 길을 돌아 처음으로


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments