Breaking News

YB - SILENCE (Taxi Driver OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)


YB - SILENCE
 
Lyrics  Yoon Do Hyun
Music ​ Yoon Do Hyun
Released 16 April 2021
 
Ketika pisau kesedihan melintir di hatiku
Ketika aku tidak memiliki satu tempat untuk bersandar
Aku menahan rasa sakit malam ini, diam
Dunia yang tercemar tidak akan berubah
Sudah rusak dengan keserakahan
Tetapi lihatlah aku, aku melakukan ini untukmu, diam

Aku ingin menjadi pejuang mu di dunia yang kotor ini
Karena mimpimu masih hidup dan bernafas
Aku ingin menjadi pejuang mu di dunia yang rusak ini
Mimpimu, duniamu masih di sini
Sekarang aku bisa bilang hai berhenti
Aku katakan kau menyerah
Aku katakan kau sudah selesai
Aku katakan kau menyerah

Minuman terakhir meluap seperti air mata
Jangan menangis, sayangku
Senyum kejamku adalah keheningan

Aku ingin menjadi pejuang mu di dunia yang kotor ini
Karena mimpimu masih hidup dan bernafas
Aku ingin menjadi pejuang mu di dunia yang rusak ini
Mimpimu, duniamu masih di sini
Sekarang aku bisa bilang hai berhenti
Aku katakan kau menyerah
Aku katakan kau sudah selesai
Aku katakan kau menyerah

ROMANIZATION


gaseumsoge seulpeumui kari dodeul ttae
eodiedo kidael goshi na eopseul ttae
gotongeul chamneunda nan oneulbam Silence
deoreobhyeojin sesangeun byeonhaji anha
tamyogeuro imi muneojyeo beoryeosseo
hajiman jikyeobwa neol wihae Silence

I wanna be your fighter
in this dirty world
ajik neoui kkumi sara sumeul swijanhni
I wanna be your fighter
in this broken world
ajik neoui kkumdeuri neoui sesangi
Now I can say hey stop
I say you surrender
I say you are done
I say you surrender

majimakjani nunmulcheoreom chaolla
uljimara keudaeyeo
janinhan nae misoneun silence

I wanna be your fighter
in this dirty world
ajik neoui kkumi sara sumeul swijanhni
I wanna be your fighter
in this broken world
ajik neoui kkumdeuri neoui sesangi
Now I can say hey stop
I say you surrender
I say you are done
I say you surrender

HANGUL


가슴속에 슬픔의 칼이 돋을 때
어디에도 기댈 곳이 나 없을 때
고통을 참는다 난 오늘밤 Silence
더럽혀진 세상은 변하지 않아
탐욕으로 이미 무너져 버렸어
하지만 지켜봐 널 위해 Silence

I wanna be your fighter
in this dirty world
아직 너의 꿈이 살아 숨을 쉬잖니
I wanna be your fighter
in this broken world
아직 너의 꿈들이 너의 세상이
Now I can say hey stop
I say you surrender
I say you are done
I say you surrender

마지막잔이 눈물처럼 차올라
울지마라 그대여
잔인한 내 미소는 silence

I wanna be your fighter
in this dirty world
아직 너의 꿈이 살아 숨을 쉬잖니
I wanna be your fighter
in this broken world
아직 너의 꿈들이 너의 세상이
Now I can say hey stop
I say you surrender
I say you are done
I say you surrender



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments