Breaking News

Sojung (Ladies Code) – Just One Day (단 하루만) Bossam: Steal the Fate OST PArt 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Sojung (Ladies Code) – Just One Day (단 하루만)
 
Lyrics  Kang Hee Chan, Jung Jae Woo
Music ​ Kang Hee Chan, Jung Jae Woo
Released 1 Mei 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Kata-kata yang bahkan tidak aku maksud
Bangun seperti debu
Tidak ada tempat untuk hatiku beristirahat
Dan hari lain sedang berlalu

Tanpa bisa mengatakan apa-apa
Aku hanya bisa menutup mata

Satu hari lagi
Bawa aku jauh
Karena aku tidak akan menyesalinya

Penampilan dan gerak tubuh yang tidak berarti
Di antara mereka ada kau dan aku
Bahkan suara nafas yang berat
Tumbuh lebih besar dan lebih besar

Seolah-olah itu bukan apa-apa
Kita menutup mata dan berbalik

Satu hari lagi
Bawa aku jauh
Karena aku tidak akan menyesalinya

Suatu hari
Bangunkan aku, meski hanya untuk sehari
Jadi semua hal yang kita lakukan bersama
Tidak akan terhapus

Mungkin kau seperti diriku
Memimpikan dunia yang berbeda

Bawa aku ke tempat itu
Dimana kita dulu bermimpi bersama
Hanya untuk sehari
Bawa aku pergi (bawa aku pergi)
Jauh sekali jauh sekali)
Aku tidak akan menyesalinya

Suatu hari
Bangunkan aku, meski hanya untuk sehari
Jadi semua hal yang kita lakukan bersama
Tidak akan terhapus

ROMANIZATION


maeumedo eopneun maldeul
meonjicheoreom ssahyeoga
nae maeum jamshi swil got eopneunde
eoneusae tto haruga

amureon mal haji mothan chae
udukeoni nuneul gamayo

dan haruman
nal deryeoga jeogi meolli
gyeolko huhoehajin anheul teni

uimi eopneun nun bit son jit
keu saie neowa na
mugeowojin sumsorijicha
jeomjeom deo keojyeoga oh ye

amureohji anheun deut urin
du nun gamgo dashi doraseo

dan haruman
nal deryeoga jeogi meolli
gyeolko huhoehajin anheul teni
eonjen.ga
nal kkaewojwo dan harurado
hamkkehaetdeon modeun ge
jiwojiji anhke

eojjeom keudaedo nacheoreom
dareun sesangeul kkumkkuneun.gayo

nal deryeoga keugoseuro
neowa naega hamkke kkumkkudeon
dan haruman
nal deryeoga (nal deryeoga)
jeogi meolli (jeogi meolli)
gyeolko huhoehajin anheul teni

eonjen.ga
nal kkaewojwo (nal kkaewojwo)
dan harurado (dan harurado)
hamkkehaetdeon modeun ge
jiwojiji anhke

HANGUL


마음에도 없는 말들
먼지처럼 쌓여가
내 마음 잠시 쉴 곳 없는데
어느새 또 하루가

아무런 말 하지 못한 채
우두커니 눈을 감아요

단 하루만
날 데려가 저기 멀리
결코 후회하진 않을 테니

의미 없는 눈 빛 손 짓
그 사이에 너와 나
무거워진 숨소리조차
점점 더 커져가 오 예

아무렇지 않은 듯 우린
두 눈 감고 다시 돌아서

단 하루만
날 데려가 저기 멀리
결코 후회하진 않을 테니
언젠가
날 깨워줘 단 하루라도
함께했던 모든 게
지워지지 않게

어쩜 그대도 나처럼
다른 세상을 꿈꾸는가요

날 데려가 그곳으로
너와 내가 함께 꿈꾸던
단 하루만
날 데려가 (날 데려가)
저기 멀리 (저기 멀리)
결코 후회하진 않을 테니

언젠가
날 깨워줘 (날 깨워줘)
단 하루라도 (단 하루라도)
함께했던 모든 게
지워지지 않게


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments