Breaking News

Pyo Yejin – Walk (산책) Taxi Driver OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)




Pyo Yejin – Walk (산책)
 
Lyrics  Lee Han Cheo
Music ​ Lee Han Cheo
Released 30 April 2021
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Ketika aku sedang berjalan-jalan melewati malam yang sunyi
Dengan mudah aku memikirkan wajah mu
Kau adalah seseorang yang aku tarik dengan mengumpulkan bintang-bintang yang berkelap-kelip
Seperti lampu jalanan yang memenuhi jalan sempit ini dengan wangi
Aku berharap aku bisa mencium aroma bunga azalea ini dengan mu

Aku merindukanmu, wajahmu yang aku rindukan
Tetapi itu menghilang seperti gambar air
Aku merindukanmu lagi hari ini
Aku sedang berjalan-jalan dan memikirkanmu lagi hari ini

Udara di sekitarku yang dingin
Membuatku memikirkanmu dengan sangat jelas
Ketika aku mencoba untuk melupakan saat-saat bersinar yang menyedihkan

Aku merindukanmu, wajahmu yang aku rindukan
Tapi itu menghilang seperti gambar air
Aku merindukanmu lagi hari ini
Aku sedang berjalan-jalan dan memikirkanmu lagi hari ini

Tanganmu yang hangat dan sentuhan itu
Matamu di mana aku cocok dengan sempurna
Kau tidak mengharapkan apapun kembali dari ku
Dan beri aku cinta, aku merindukanmu

Aku merindukan wajah itu
Tetapi itu menghilang seperti gambar air
Aku merindukanmu lagi hari ini
Aku sedang berjalan-jalan dan memikirkanmu lagi hari ini
Aku akan jalan-jalan lagi hari ini
Aku akan jalan-jalan lagi hari ini

ROMANIZATION


hanjeokhan bam sanchaekhada bomyeon
eogim eopshi saenggaknaneun eolgul
banjjagineun byeoreul moa
keurineun keureon saram
jobdaran gil hyanggireul chaewuneun garodeung bit
muldeun jindallaekkot i hyanggireul
keuwa hamkke mateumyeon cham johketne
bogo shipeora keuriun keu eolgul
mullo geurin geurimcheoreom sarajine
bogo shipeora oneuldo keu sarameul
tteoolliryeo sanchaegeul hane
daegineun chagabke gamssago
saengsaenghage saenggaknaneun keuttae
antakkaun bitnadeon shijeol dwirohago gadeon
bogo shipeora keuriun keu eolgul
mullo geurin geurimcheoreom sarajine
bogo shipeora oneuldo keu sarameul
tteoolliryeo sanchaegeul hane
ttatteuthan son keurigo keu gamchok
naega ssok deureoanja itdeon keu nundongja
keu maeum amugeotdo baraji anhgo
sarangeul judeon keuga bogo shipeojine
keuriun keu eolgul mullo geurin geurimcheoreom
sarajine bogo shipeora oneuldo
keu sarameul tteoolliryeo sanchaegeul hane
oneuldo sanchaegeul hane
oneuldo sanchaegeul hane

HANGUL


한적한 밤 산책하다 보면
어김없이 생각나는 얼굴
반짝이는 별을 모아
그리는 그런 사람
좁다란 길 향기를 채우는 가로등 빛
물든 진달래꽃 이 향기를
그와 함께 맡으면 참 좋겠네
보고 싶어라 그리운 그 얼굴
물로 그린 그림처럼 사라지네
보고 싶어라 오늘도 그 사람을
떠올리려 산책을 하네
대기는 차갑게 감싸고
생생하게 생각나는 그때
안타까운 빛나던 시절 뒤로하고 가던
보고 싶어라 그리운 그 얼굴
물로 그린 그림처럼 사라지네
보고 싶어라 오늘도 그 사람을
떠올리려 산책을 하네
따뜻한 손 그리고 그 감촉
내가 쏙 들어앉아 있던 그 눈동자
그 마음 아무것도 바라지 않고
사랑을 주던 그가 보고 싶어지네
그리운 그 얼굴 물로 그린 그림처럼
사라지네 보고 싶어라 오늘도
그 사람을 떠올리려 산책을 하네
오늘도 산책을 하네
오늘도 산책을 하네



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments