Breaking News

Olivia Rodrigo - jealousy, jealousy

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan lagu
Olivia Rodrigo - jealousy, jealousy
Writer(s) Dan Nigro, Casey Smith & Olivia Rodrigo
 

 [Verse 1]
I kinda wanna throw my phone across the room
Aku sedikit ingin melempar ponselku ke seberang ruangan
'Cause all I see are girls too good to be true
Karena yang aku lihat hanyalah gadis-gadis yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan
With paper white teeth and perfect bodies
Dengan gigi putih kertas dan tubuh yang sempurna
Wish I didn't care
Seandainya aku tidak peduli
I know their beauty's not my lack
Aku tahu kecantikan mereka bukanlah kekuranganku
But it feels like that weight is on my back
Tetapi rasanya beban itu ada di punggungku
And I can't let it go
Dan aku tidak bisa melepaskannya

[Chorus]
Com-comparison is killin' me slowly
Perbandingan membunuh ku perlahan-lahan
I think I think too much
Aku pikir aku terlalu banyak berpikir
'Bout kids who don't know me
Tentang anak-anak yang tidak mengenalku
I'm so sick of myself, I'd rather be, rather be
Aku muak dengan diriku sendiri, aku lebih suka menjadi, lebih baik begitu
Anyone, anyone else
Siapapun, siapapun
My jealousy, jealousy started followin' me (He-he-he, he)
Kecemburuan ku , kecemburuan mulai mengikuti ku(He-he-he, he)
Started followin' me (He-he-he, he)
Mulai mengikutiku (He-he-he, he)

[Verse 2]
And I see everyone gettin' all the things I want
Dan aku melihat semua orang mendapatkan semua hal yang aku inginkan
And I'm happy for them, but then again, I'm not
Dan aku senang untuk mereka, tetapi sekali lagi, aku tidak
Just cool vintage clothes and vacation photos
Hanya pakaian vintage yang keren dan foto liburan
I can't stand it, oh God, I sound crazy
Aku tidak tahan, oh Tuhan, aku terdengar gila
Their win is not my loss
Kemenangan mereka bukanlah kekalahan ku
I know it's true
Aku tahu itu benar
But I can't help gettin' caught up in it all
Tetapi aku tidak bisa menahan diri untuk terjebak dalam semuanya

[Chorus]
Com-comparison is killin' me slowly
Perbandingan membunuh ku perlahan-lahan
I think I think too much
Aku pikir aku terlalu banyak berpikir
'Bout kids who don't know me
Tentang anak-anak yang tidak mengenalku
I'm so sick of myself, I'd rather be, rather be
Aku muak dengan diriku sendiri, aku lebih suka menjadi, lebih baik begitu
Anyone, anyone else
Siapapun, siapapun
My jealousy, jealousy started
Kecemburuan ku , kecemburuan

[Bridge]
Yeah, all your friends are so cool, you go out every night
Ya, semua temanmu sangat keren, kau pergi keluar setiap malam
In your daddy's nice car, yeah, you're livin' the life
Di mobil ayahmu yang bagus, ya, kau menjalani hidup
Got a pretty face, a pretty boyfriend too
Punya wajah yang cantik, pacar yang cakep juga
I wanna be you so bad, and I don't even know you
Aku sangat ingin menjadi dirimu, dan aku bahkan tidak mengenalmu
All I see is what I should be
Yang aku lihat adalah apa yang seharusnya aku lakukan
Happier, prettier, jealousy, jealousy
Lebih bahagia, lebih cantik, cemburu, cemburu
All I see is what I should be
Yang aku lihat adalah apa yang seharusnya aku lakukan
I'm losin' it, all I get's jealousy, jealousy
Aku kehilangannya, yang aku miliki hanyalah kecemburuan, kecemburuan

[Chorus]
Com-comparison is killin' me slowly
Perbandingan-perbandingan membunuh ku perlahan-lahan
I think I think too much
Aku pikir aku terlalu banyak berpikir
'Bout kids who don't know me
Tentang anak-anak yang tidak mengenalku
And I'm so sick of myself, I'd rather be, rather be (Oh, oh)
Dan aku sangat muak dengan diriku sendiri, aku lebih suka menjadi, lebih baik menjadi (Oh, oh)
Anyone, anyone else (Anybody else)
Siapapun, siapapun (Siapa saja)
Jealousy, jealousy (Oh)
Cemburu, cemburu (Oh)
I'm so sick of myself, I'd rather be, rather be (Oh-oh-oh)
Aku sangat muak dengan diriku sendiri, aku lebih suka menjadi, lebih baik menjadi (Oh-oh-oh)
Anyone, anyone else
Siapapun, siapapun
Jealousy, jealousy
Cemburu, cemburu
Started followin' me
Mulai mengikuti ku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments