Breaking News

Jung Yi Han (The Nuts) - Someday (언젠가) Sell Your Haunted House OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Jung Yi Han (The Nuts) - Someday (언젠가)
 
Lyrics Seongjae, B.O.K
Music Seongjae, B.O.K
Released 19 Mei 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Berapa banyak aku berjalan
Di jalanan yang gelap ini tanpa satu lampu jalan pun?

Hati ku menciut karena udara dingin ini
Mencegah ku tidur

Sulit untuk melewati malam ini
Kalau saja kau ada di sini

Aku akan terbangun sekali lagi
Tetapi kau tidak di sini untuk tinggal bersamaku
Aku terjatuh
Berdiri di antara bintang jatuh
Menunggumu sebentar

Tolong pegang aku
Dengan senyuman hangat itu

Aku akan terbangun sekali lagi
Tetapi kau tidak di sini untuk tinggal bersamaku
Aku terjatuh
Berdiri di antara bintang jatuh
Menunggumu sebentar

Apakah aku harus menjadi mati rasa
Bagimu untuk melihat ke belakang sekali saja?

Suatu hari nanti, ketika aku bisa berdiri
Di ujung malam yang panjang ini
Aku berharap aku bisa memberi tahu mu dengan senyuman
Karena aku akan bisa hidup
Dengan kenangan kita bersama

ROMANIZATION


eolmana georeosseulkka
garodeung hana eopneun
kkamkkamhan gireul

chadichan i gonggie
umcheuryeodeun nae mam
jame deulji mothae

gyeon.gigi himdeun i bam
niga itdamyeon
han beon deo ireo nal su itke
naege meomulleo jugil neo eopshi
jujeo anjeun na
ssodajineun bitsoge udukeoni seo
hancham dongane neol kidaryeo
ttatteuthan keu misoro
nareul anajwo

han beon deo ireo nal su itke
naege meomulleo jugil neo eopshi
jujeo anjeun na
ssodajineun bitsoge udukeoni seo
hancham dongane neol kidaryeo
ireohke na muneojyeoyaman niga
han beonjjeum dora bwajulkka

eonjen.ga gilgo gin saebyeoge
kkeute seoge doeneun nal
useumyeo malhal su itgil
hamkke haetdeon chueokdeul
keu hanamaneuro saragal su isseul tenikka

HANGUL


얼마나 걸었을까
가로등 하나 없는
깜깜한 길을

차디찬 이 공기에
움츠려든 내 맘
잠에 들지 못해

견기기 힘든 이 밤
니가 있다면
한 번 더 일어 날 수 있게
내게 머물러 주길 너 없이
주저앉은 나
쏟아지는 빗속에 우두커니 서
한참 동안에 널 기다려
따뜻한 그 미소로
나를 안아줘

한 번 더 일어 날 수 있게
내게 머물러 주길 너 없이
주저앉은 나
쏟아지는 빗속에 우두커니 서
한참 동안에 널 기다려
이렇게 나 무너져야만 니가
한 범쯤 돌아 봐줄까

언젠가 길고 긴 새벽에
끝에 서게 되는 날
웃으며 말할 수 있길
함께 했던 추억들
그 하나만으로 살아갈 수 있을 테니까


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments