Breaking News

BIBI – STay With Me (내 곁에 있어줘요) Oh My Ladylord OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
BIBI – STay With Me (내 곁에 있어줘요)
 
Lyrics  Jang Deulle
Music ​ Jang Deulle, Lee Ha Eun
Released 6 Mei 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Matahari terbenam di kejauhan
Menyerupai dirimu, itu indah
Bahkan bintang yang berkelap-kelip
Menyerupai dirimu, itu indah

Cintaku
Tolong tetaplah bersamaku
Untuk waktu yang sangat lama

Aku akan mengingat
Semua bagian dari dirimu
Aku akan melindungimu
Jadi datanglah padaku sekali lagi

Cintaku
Tolong tetaplah bersamaku
Untuk waktu yang sangat lama

Aku akan mengingat
Semua bagian dari dirimu
Aku akan melindungimu
Jadi datanglah padaku sekali lagi

Kau memberikan ku dunia
Aku jadi tahu
Betapa kau mencintaiku

Aku akan mengingat
Semua bagian dari dirimu
Aku akan melindungimu
Jadi datanglah padaku sekali lagi

ROMANIZATION


adeukhi jineun noeuri
keudaereul dalma areumdawo
banjjagineun jeo byeolbitdo
keudaereul dalma areumdawo

saranghaneun keudaeyeo
nae gyeote isseojwoyo
orae oraedorok

naega kieokhalkeyo
eotteon moseubirado
naega jikyeojulkeyo
dashi hanbeon naege wajwoyo

saranghaneun keudaeyeo
nae gyeote isseojwoyo
orae oraedorok

naega kieokhalkeyo
eotteon moseubirado
naega jikyeojulkeyo
dashi hanbeon naege wajwoyo

sesangeul seonmulhaejun keudae
nan algedwaetjyo
keudaega eolmankeum nal saranghaetneunji

naega kieokhalkeyo
eotteon moseubirado
naega jikyeojulkeyo
dashi hanbeon naege wajwoyo

HANGUL


아득히 지는 노을이
그대를 닮아 아름다워
반짝이는 저 별빛도
그대를 닮아 아름다워

사랑하는 그대여
내 곁에 있어줘요
오래 오래도록

내가 기억할게요
어떤 모습이라도
내가 지켜줄게요
다시 한번 내게 와줘요

사랑하는 그대여
내 곁에 있어줘요
오래 오래도록

내가 기억할게요
어떤 모습이라도
내가 지켜줄게요
다시 한번 내게 와줘요

세상을 선물해준 그대
난 알게됐죠
그대가 얼만큼 날 사랑했는지

내가 기억할게요
어떤 모습이라도
내가 지켜줄게요
다시 한번 내게 와줘요



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments