Breaking News

Shin Min Jung – Don’t Ask (물어보지마) Sell Your Haunted House OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Shin Min Jung – Don’t Ask (물어보지마)
 
Lyrics  Kim baksa
Music ​ Kim baksa
Released 25 April 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Aku akan membuatmu berjuang
Aku akan memberimu rasa sakit
Kau akan sangat lelah sehingga kau akan pergi pada akhirnya

Aku tidaklah mudah
Kau tidak akan bisa mengerti
Kau akan terluka

Aku memiliki banyak bekas luka
Aku gila
Ke mana pun aku pergi, aku selalu menjadi masalah

Jadi kenapa kau menyukaiku?
Tiba-tiba, kau bertanya kepada ku
"Apa yang kau pikirkan tentangku?"

Jangan tanya aku itu
Aku belum siap, aku sedikit takut
Jika aku mengacaukan
Jika kau kecewa
Itu bukan karena aku tidak menyukaimu

Kepalaku sangat sakit
Aku sangat khawatir
Kau tidak akan bisa menangani ku

Aku sering sakit juga
Aku pemeliharaan tinggi
Jadi aku akan sangat mengganggu mu

Teman-temanku bahkan bilang
Bahwa aku sangat tegang
Bahwa sulit bagiku untuk dicintai

Jadi kenapa kau menyukaiku?
Tiba-tiba, kau bertanya kepada ku
"Apa yang kau pikirkan tentangku?"

Jangan tanya aku itu
Aku belum siap, aku sedikit takut
Jika aku mengacaukan
Jika kau kecewa
Itu bukan karena aku tidak menyukaimu

Bahkan jika aku bisa bersandar padamu sesekali
Aku khawatir mencari mu akan menjadi kebiasaan

Jadi jangan bersikap baik padaku
Aku sangat takut ini semua akan hilang
Aku hanya ingin bersamamu seperti ini sekarang

Aku takut aku akan menyukaimu
Bahwa aku akan sangat menyukaimu

ROMANIZATION


neol himdeulkehalkeoya
apeugehalkeoya
jichyeoseo kyeolguk tteonagalkeoya

nan swibji anhaseo
ihaehal su eopseo
neodo sangcheobadeulkeoya

nan sangcheoga manhgo
ppittureojigo
ganeun.gotmada munjeya

ireon naega mwo johdago
kabjagi niga haneun mal
neon nal eotteohke saenggakhae

keureohke kkok mureobojima
junbiga andoeseo nan jogeumeun duryeowo
jalmotdoelkka bwa
niga shilmanghalkka bwa keunyang
niga shireoseo ireoneun.ge anya

neomu meoriga apa
nan keokjeongi manha
gamdanghal su eopseulkeoya

momdo jaju apa
soni manhigaseo
neol gwichanhke man halkeoya

chin.gudeuldo malhae
nan kkadarowoseo
sarang badgi himdeuldago

keuraedo mwoga johdago
kabjagi niga haneun mal
neon nal eotteohke saenggakhae

keureohke kkok mureobojima
junbiga andoeseo nan jogeumeun duryeowo
jalmotdoelkka bwa
niga shilmanghalkka bwa keunyang
niga shireoseo ireoneun.ge anya

gakkeumsshik idaero kidael su itdamyeon
neoreul chatneun.ge beoreushi doel kkabwa

naege
jalhaejujima
da sarajilkka bwa na neomudo geobina
jigeum idaero neorang itgo shipeoseo keunyang

neoga johajilkka bwa
neomu johajilkka bwa
nan geobina

HANGUL


널 힘들게할거야
아프게할거야
지쳐서 결국 떠나갈거야

난 쉽지않아서
이해할수없어
너도 상처받을거야

난 상처가 많고
삐뚤어지고
가는곳마다 문제야

이런 내가 뭐 좋다고
갑자기 니가 하는 말
넌 날 어떻게 생각해

그렇게 꼭 물어보지마
준비가 안되서 난 조금은 두려워
잘못될까 봐
니가 실망할까 봐 그냥
니가 싫어서 이러는게 아냐

너무 머리가 아파
난 걱정이 많아
감당할 수 없을거야

몸도 자주 아파
손이 많이가서
널 귀찮게 만 할거야

친구들도 말해
난 까다로워서
사랑받기 힘들다고

그래도 뭐가 좋다고
갑자기 니가 하는 말
넌 날 어떻게 생각해

그렇게 꼭 물어보지마
준비가 안되서 난 조금은 두려워
잘못될까 봐
니가 실망할까 봐 그냥
니가 싫어서 이러는게 아냐

가끔씩 이대로 기댈 수 있다면
너를 찾는게 버릇이 될 까봐

내게
잘해주지마
다 사라질까 봐 나 너무도 겁이나
지금 이대로 너랑 있고 싶어서 그냥

너가 좋아질까 봐
너무 좋아질까 봐
난 겁이나



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments