Breaking News

John Park – I’m Always By Your Side (Vincenzo OST PArt 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John Park – I’m Always By Your Side 
Writer(s) Park Se Jun, Woo Ji Hoon, John Park
 


 When I’m walk down a road
Ketika aku sedang berjalan di jalan
I don’t know well
Aku tidak terlalu memahami
And I’m full of scare and doubt
Dan aku penuh dengan rasa ketakutan dan keraguan
I think of you I think of you
Aku memikirkan mu, aku memikirkan mu
And when life shuts me down
Dan ketika kehidupan membungkamku
and there’s no way to win
Dan tidak ada cara untuk menang
Sometimes I just wanna cry
Terkadang aku hanya ingin menangis
I think of you I think of you
Aku memikirkan mu, aku memikirkan mu

when you called my name
Ketika kau memanggil nama ku
I can see the light
Aku bisa melihat cahayanya
Guiding me home
Membimbing ku pulang seperti
like the stars in the night
bintang-bintang di malam hari
I’ve already known
Aku sudah tahu
I’ve already known
Aku sudah tahu
I’m lost without your arms
Aku tersesat tanpa gengaman mu
around me
Di dekatku

I’m always by your side my love
Aku selalu di sisimu sayangku
And this love’s entirely for you
Dan cinta ini sepenuhnya untukmu
with you from you
dengan mu dari mu
I’m always by your side my love
Aku selalu di sisimu sayangku
From now on my everything’s
Mulai sekarang aku adalah segalanya untuk mu
for you with you from you
dengan mu dari mu

When I’m lost in my thoughts
Ketika aku tersesat dalam pikiranku
lying awake in the night
Berbaring terjaga di malam hari
And I need to clear my head
Dan aku perlu menjernihkan pikiran
I think of you I think of you
Aku memikirkan mu, aku memikirkan mu
Cause I worry too much
Karena aku terlalu khawatir
all my fears amplify
Semua ketakutan ku bertambah
Sometimes I just wanna run
Terkadang aku hanya ingin lari
I think of you I think of you
Aku memikirkan mu, aku memikirkan mu

when you called my name
Ketika kau memanggil nama ku
I can see the light
Aku bisa melihat cahayanya
Guiding me home
Membimbing ku pulang seperti
like the stars in the night
bintang-bintang di malam hari
I’ve already known
Aku sudah tahu
I’ve already known
Aku sudah tahu
I’m lost without your arms
Aku tersesat tanpa gengaman mu
around me
Di dekatku

I’m always by your side my love
Aku selalu di sisimu sayangku
And this love’s entirely for you
Dan cinta ini sepenuhnya untukmu
with you from you
dengan mu dari mu
I’m always by your side my love
Aku selalu di sisimu sayangku
From now on my everything’s
Mulai sekarang aku adalah segalanya untuk mu
for you with you from you
dengan mu dari mu

There’s no one else I’ve got in this world
Tidak ada orang lain yang aku miliki di dunia ini
How could I live without you
Bagaimana aku bisa hidup tanpamu
Until the sun cools down we will love
Sampai matahari mendingin kita akan saling mencintai
Nothing can stop us, no one can hurt us
Tidak ada yang bisa menghentikan kita tidak ada yang bisa menyakiti kita

I’ll be forever in your arms
Aku akan selamanya di pelukanmu

I’m always by your side my love
Aku selalu di sisimu sayangku
And this love’s entirely for you
Dan cinta ini sepenuhnya untukmu
with you from you
dengan mu dari mu
I’m always by your side my love
Aku selalu di sisimu sayangku
From now on my everything’s
Mulai sekarang aku adalah segalanya untuk mu
for you with you from you
dengan mu dari mu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments