Breaking News

oceanfromtheblue - I Wish (부담이 되진 않을까) Hello Me! OST PArt 8

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 

oceanfromtheblue - I Wish (부담이 되진 않을까)
 
Lyrics 김시원 (Kim Si Won), 김성민 (Kim Sung Min) & 박보정 (Park Bo Jung)
Music 김시원 (Kim Si Won), 김성민 (Kim Sung Min) & 박보정 (Park Bo Jung)
Released 8 April 2021

Terjemahan Indonesia

Bahkan ketika tidak banyak yang terjadi
Ketika aku tiba-tiba mulai memikirkanmu
Aku khawatir karena suatu alasan

Aku ingin tahu bagaimana harimu
Jika sulit
Aku ingin mengetahui semuanya

Apakah aku terlalu berlebihan untuk mu?
Dengan kata-kata apa yang bisa aku gunakan untuk mengungkapkan hati ku?

Malam semakin larut
Sebelum ini berakhir, aku ingin mendatangi mu
Dan menahanmu malam ini

Aku tidak tahu sejak kapan
Tetapi aku harus melihat senyuman cerahmu
Agar hatiku merasa istirahat

Dari semua orang yang tidak terhitung jumlahnya ini
Aku sangat senang bertemu dengan mu, bahkan secara kebetulan

Apakah aku terlalu berlebihan untuk mu?
Dengan kata-kata apa yang bisa aku gunakan untuk mengungkapkan hati ku?

Malam semakin larut
Sebelum ini selesai, aku akan perlahan
Lebih dekat denganmu

Kau bisa bersandar pada ku sekarang, kapan pun kau mau
Tidak apa-apa jika kau terkadang sedih dan lelah
Ketika kau mengulurkan tangan
Aku akan selalu ada

Kau selalu berada di ujung pandangan ku
Jadi dimanapun kau berada
Aku bisa mencarimu

Ketika aku melihat bintang-bintang
Di seberang langit yang jauh
Aku ingin berada di sisi mu untuk waktu yang lama

ROMANIZATION

amu-il eobsneun eoneu nal-edo
mundeug ni saeng-gag-i seuchilttaemyeon
waenji nega geogjeongdwae
oneul ni haluneun eottaess-eulkka
himdeuljin anh-assdeon geolkka
jeonbu algo sip-eunde
ileon naega
nege budam-i doejin anh-eulkka
eotteon mallo
nae mam pyohyeonhal su iss-eulkka
gip-eojyeoman ganeun i bam-i
kkeutnagi jeon-e neoleul chaj-aga
oneul bam-en neol an-ajugo sip-eo
eonjebuteoinjineun mollado
hwanhage usneun neoleul bwayaman
ma-eum-i noh-inabwa
su manh-eun salamdeul jung-e naega
uyeon-ilado neoleul
mannaseo dahaeng-iya
ileon naega
nege budam-i doejin anh-eulkka
eotteon mallo
nae mam pyohyeonhal su iss-eulkka
gip-eojyeoman ganeun i bam-i
jinagagi jeon-e
cheoncheonhi nege
jom deo dagagalge
ije naege gidaedo dwae eonjelado
gakkeum-eun jichyeo seulpeojin dedo gwaenchanh-a
son naemilmyeon dah-eul gos-e
naega iss-eul tenikka
naui siseon kkeut-e
hangsang nega iss-euni
eodilado naega
neoleul chaj-agamyeon dwae
pyeolchyeojin haneul wi adeughi
sunoh-ajin jeo byeoldeul-eul bomyeo
olaesdong-an ne gyeot-e issgo sip-eo

HANGUL

아무일 없는 어느 날에도
문득 니 생각이 스칠때면
왠지 네가 걱정돼
오늘 니 하루는 어땠을까
힘들진 않았던 걸까
전부 알고 싶은데
이런 내가
네게 부담이 되진 않을까
어떤 말로
내 맘 표현할 수 있을까
깊어져만 가는 이 밤이
끝나기 전에 너를 찾아가
오늘 밤엔 널 안아주고 싶어
언제부터인지는 몰라도
환하게 웃는 너를 봐야만
마음이 놓이나봐
수 많은 사람들 중에 내가
우연이라도 너를
만나서 다행이야
이런 내가
네게 부담이 되진 않을까
어떤 말로
내 맘 표현할 수 있을까
깊어져만 가는 이 밤이
지나가기 전에
천천히 네게
좀 더 다가갈게
이제 내게 기대도 돼 언제라도
가끔은 지쳐 슬퍼진 데도 괜찮아
손 내밀면 닿을 곳에
내가 있을 테니까
나의 시선 끝에
항상 네가 있으니
어디라도 내가
너를 찾아가면 돼
펼쳐진 하늘 위 아득히
수놓아진 저 별들을 보며
오랫동안 네 곁에 있고 싶어



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments