Breaking News

Isak Danielson - Feel My Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Isak Danielson - Feel My Love
Writer(s) Isabelle Jahanfar Tholin, Peter Kvint & Isak Danielson

 
[Verse 1]
On the gray, rainy day
Di hari hujan yang kelabu
As you were walking away
Ketika kau berjalan pergi
I saw that look in your eyes
Aku melihat tatapan itu di matamu
Like a million goodbyes
Seperti sejuta selamat tinggal
I went home to an empty space
Aku pulang ke ruang yang kosong
And the silence I heard myself say
Dan keheningan yang aku dengar sendiri mengatakan

[Chorus]
If you just feel my love
Jika kau hanya merasakan cintaku
In every single way
Dalam segala hal
Don't leave me here
Jangan tinggalkan aku disini
Just consider to stay
Pertimbangkan untuk tetap tinggal
And we will be okay
Dan kita akan baik-baik saja

[Verse 2]
That night in May
Malam itu di bulan Mei
I laid next to you in pain
Aku berbaring di sampingmu kesakitan
Please, don't break my heart
Tolong, jangan menghancurkan hatiku
And leave it ripped apart
Dan biarkan itu terkoyak
In the morning I told you again
Di pagi hari aku memberitahumu lagi
I need us to be more than just friends
Aku ingin kita menjadi lebih dari sekedar teman

[Chorus]
If you just feel my love
Jika kau hanya merasakan cintaku
In every single way
Dalam segala hal
Don't leave me here
Jangan tinggalkan aku disini
Just consider to stay
Pertimbangkan untuk tetap tinggal
And we will be okay
Dan kita akan baik-baik saja
We'll be okay
Kita akan baik-baik saja

[Bridge]
We can mend what is broken
Kita bisa memperbaiki apa yang rusak
We can heal every scar
Kita bisa menyembuhkan setiap bekas luka
We can be everything that we are
Kita bisa menjadi apapun

[Chorus]
If you just feel my love
Jika kau hanya merasakan cintaku
In every single way
Dalam segala hal
If you just feel my love
Jika kau hanya merasakan cintaku
In every single way
Dalam segala hal
Don't leave me here
Jangan tinggalkan aku disini
Just consider to stay
Pertimbangkan untuk tetap tinggal
And we will be okay
Dan kita akan baik-baik saja
If you just feel my love
Jika kau hanya merasakan cintaku
In every single way
Dalam segala hal
Don't leave me here
Jangan tinggalkan aku disini
Just consider to stay
Pertimbangkan untuk tetap tinggal
And we will be okay
Dan kita akan baik-baik saja
We'll be okay 
Kita akan baik-baik saja
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments