Breaking News

Ha Hyun Sang – Heal You (Navillera OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Ha Hyun Sang – Heal You
 
Lyrics Kim Min
Music Kim Min, 8Hoop
Released 20 April 2021

Terjemahan Indonesia

Jauh seperti mimpi
Membayangan kesepian itu

Berjalan ke arahnya, selangkah demi selangkah
Aku pikir aku cukup lelah

Aku tidak tahu sejak kapan
Tetapi hatiku yang putus asa ingin terbang

Air mata yang aku tahan mulai jatuh
Bintang-bintang di langit berkelap-kelip

Aku menyembuhkan mu, aku mendengar mu dari suatu tempat
Angin hangat bertiup

Aku menyembuhkan mu, kau mengulurkan tangan untuk ku
Aku bersyukur

Wooh

Penerbangan ku bergetar di balik awan
Tetapi aku sangat senang kau ada di sini

Musim yang melewati bulan
Mimpi ini membuatku bahagia

Aku ingin tahu seberapa jauh aku akan melangkah
Aku ingin pergi sejauh yang aku bisa

Di hatiku yang mendung
Kelopak bunga lunak mulai bertebaran

Aku menyembuhkan mu, aku mendengar mu dari suatu tempat
Angin hangat bertiup

Aku menyembuhkan mu, kau mengulurkan tangan untuk ku
Aku bersyukur

Wooh

ROMANIZATION


machi kkumcheoreom adeukhae
sseulsseulhan geurimja

haereul hyanghadeon georeum georeum
kkwae jichyeosseotna bwa

eonjebuteoilkka
ganjeolhan maeum narabogo shipeo

chamdeon nunmuri wa
haneure byeori banjjagine

I heal you eodien.ga deullyeo
ttaseuhan barami bureo

I heal you soneul naemireo
naneun komawo

Wooh

gureum dwi heundeullideon bihaeng
nega isseo dahaengiya

dareul jinadeon gyejeol gyejeol
i kkumeun keujeo haengbokhae

eodikkajiilkka
ganeun dekkajineun gabogo shipeo

meokmeokhan gaseume
yeorin kkot.ipi heunnalline

I heal you eodien.ga deullyeo
ttaseuhan barami bureo

I heal you soneul naemireo
naneun komawo

Wooh

HANGUL


마치 꿈처럼 아득해
쓸쓸한 그림자

해를 향하던 걸음 걸음
꽤 지쳤었나 봐

언제부터일까
간절한 마음 날아보고 싶어

참던 눈물이 와
하늘에 별이 반짝이네

I heal you 어디엔가 들려
따스한 바람이 불어

I heal you 손을 내밀어
나는 고마워

Wooh

구름 뒤 흔들리던 비행
네가 있어 다행이야

달을 지나던 계절 계절
이 꿈은 그저 행복해

어디까지일까
가는 데까지는 가보고 싶어

먹먹한 가슴에
여린 꽃잎이 흩날리네

I heal you 어디엔가 들려
따스한 바람이 불어

I heal you 손을 내밀어
나는 고마워

Wooh
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments