Breaking News

Isak Danielson - I Can’t Lose You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Isak Danielson - I Can’t Lose You
Writer(s) Brad Mair & Isak Danielson

 
 [Verse 1]
There's a change on the horizon
Ada perubahan di cakrawala
We see the flames, don't try to hide them
Kami melihat apinya, jangan mencoba menyembunyikannya
Hold up our hands, we won't be violent
Angkat tangan kami, kami tidak akan melakukan kekerasan
Just want the truth, screaming the silence
Hanya ingin kebenaran, meneriakan keheningan

[Chorus]
I don't know what it's like
Aku tidak tahu seperti apa
To be fighting for my life
Berjuang untuk hidupku
But if you do I'll be fighting too
Tetapi jika kau melakukannya, aku akan berjuang juga
When you're feeling weak
Ketika kau merasa lemah
I'll be the words if you can't speak
Aku akan menjadi kata-kata jika kau tidak bisa berbicara
And if you lose I'll be losing too
Dan jika kau kalah, aku juga akan kalah
And I can't lose you
Dan aku tidak bisa kehilanganmu

[Verse 2]
We all feel pain beneath the surface
Kita semua merasakan sakit di bawah permukaan
If we're not the same then why we're all hurting?
Jika kita tidak sama mengapa kita semua terluka?
I'll keep thе faith and learn to listen
Aku akan menjaga iman dan belajar mendengarkan
'Cause whеn you look close, what's the difference?
Karena ketika kau melihat lebih dekat, apa bedanya?

[Chorus]
I don't know what it's like
Aku tidak tahu seperti apa
To be fighting for my life
Berjuang untuk hidupku
But if you do I'll be fighting too
Tetapi jika kau melakukannya, aku akan berjuang juga
When you're feeling weak
Ketika kau merasa lemah
I'll be the words if you can't speak
Aku akan menjadi kata-kata jika kau tidak bisa berbicara
And if you lose I'll be losing too
Dan jika kau kalah, aku juga akan kalah
And I can't lose you
Dan aku tidak bisa kehilanganmu

[Post-Chorus]
I can't lose you
Aku tidak bisa kehilanganmu
I can't lose you
Aku tidak bisa kehilanganmu
I can't lose you
Aku tidak bisa kehilanganmu

[Chorus]
I don't know what it's like
Aku tidak tahu seperti apa
To be fighting for my life
Berjuang untuk hidupku
But if you do I'll be fighting too
Tetapi jika kau melakukannya, aku akan berjuang juga
When you're feeling weak
Ketika kau merasa lemah
I'll be the words if you can't speak
Aku akan menjadi kata-kata jika kau tidak bisa berbicara
And if you lose I'll be losing too
Dan jika kau kalah, aku juga akan kalah
And I can't lose you
Dan aku tidak bisa kehilanganmu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments