Breaking News

Westlife - Something Right

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Westlife - Something Right 
Writer(s) Rami, Arnthor Birgisson & Savan Kotecha

[Verse 1]
 Never thought that I'd be so inspired
TIdak pernah aku kira bahwa akan begitu terinspirasi
Never thought that I'd find the higher truth
Tidak pernah aku kira bahwa akan menemukan ketulusan yang lebih tinggi
I believed that love was overrated
Dulu aku yakin cinta terlalu diagung-agungkan
'Till the moment I found you
Hingga ketika aku menemukan dirimu

[Pre-Chorus 1]
Now baby I know I don't deserve
Sekarang sayang, aku tahu aku tidak pantas
The love you give me
Untuk menerima cinta yang kau berikan
But now I understand that
Tetapi sekarang aku mengerti bahwa

[Chorus]
If you want me
Jika kau menginginkanku
I must be doing something right
Aku harus melakukan sesuatu yang benar

I got nothing left to prove
Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan
And it's all because of you
Dan semua ini karenamu
So if you need me
Jadi, jika kau membutuhkanku
And baby I make you feel alive
Dan sayang, aku membuatmu merasa hidup
I know I must be doing
Aku tahu aku harus melakukannya
Doing something right
Melakukan sesuatu yang benar

[Verse 2]
It's because of you I feel so lifted
Karenamu, aku merasa terangkat
I've been looking at my life from higher ground
Aku melihat hidupku dari tempat yang lebih tinggi
Never thought that I'd be so elated
Tidak pernah aku mengira aku akan begitu bahagia
You're the one who turned it all around
Kau adalah satu satunya yang mengubah segalanya

[Pre-Chorus 2]
Now baby, I didn't know myself
Sekarang sayang, aku tidak tahu diriku sendiri
Until you changed me
Sampai kau mengubahku
And made me understand that
Dan membuatku mengerti bahwa

[Chorus]
If you want me
Jika kau menginginkanku
I must be doing something right
Aku harus melakukan sesuatu yang benar

I got nothing left to prove
Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan
And it's all because of you
Dan semua ini karenamu
So if you need me
Jadi, jika kau membutuhkanku
And baby I make you feel alive
Dan sayang, aku membuatmu merasa hidup
I know I must be doing
Aku tahu aku harus melakukannya
Doing something right
Melakukan sesuatu yang benar

[Bridge]
And baby I know I don't deserve
Dan sayang, aku tahu aku tidak pantas
The love you give me
Untuk menerima cinta yang kau beri
But I don't really care, cause
Tetapi aku sungguh tidak peduli, karena

[Chorus]
If you want me
Jika kau menginginkanku
I must be doing something right
Aku harus melakukan sesuatu yang benar

I got nothing left to prove
Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan
And it's all because of you
Dan semua ini karenamu
So if you need me
Jadi, jika kau membutuhkanku
And baby I make you feel alive
Dan sayang, aku membuatmu merasa hidup
I know I must be doing
Aku tahu aku harus melakukannya
Doing something right
Melakukan sesuatu yang benar
Doing something right
Melakukan sesuatu yang benar
Yeah yeah
Something right
Sesuatu yang benar
So if you need me
Jadi, jika kau membutuhkanku
And baby I make you feel alive
Dan sayang, aku membuatmu merasa hidup
I know I must be doing
Aku tahu aku harus melakukannya
(I know I must be doing)
(Aku tahu aku harus melakukannya)
Must be doing something right
Harus melakukan sesuatu yang benar
Yeah yeah
Something right
Sesuatu yang benar
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments