Breaking News

The Black Skirts - Some Days (어떤 날) Romance Is A Bonus Book OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Black Skirts - Some Days (어떤 날)

Lyrics The Black Skirts
Music
The Black Skirts
Released 3 Maret 2019

TERJEMAHAN INDONESIA

Aku tidak bisa meminta mu untuk tersenyum untuk ku
Siapa yang berani menatap matamu?
Kau bersinar seolah-olah hancur dalam jutaan piksel
Aku pusing seolah-olah aku akan terpencar dalam jutaan keping

Beberapa hari, lebih dari itu
Beberapa hari, itu kurang
Bahkan ketika aku menutupi bintik merah ku dengan riasan
Hatiku tidak bisa bersikap seperti itu bukan apa-apa
Bahkan pada suara terkecil pun, aku pikir aku akan hancur

Aku adalah salah satu bendera yang berkibar ke arah mu
Kenapa kau bahkan tidak bisa memilih salah satunya?
Jadi aku hanya menutup mulut dan melihat ke bawah
Menghitung debu di sakuku

Beberapa hari, lebih dari itu
Beberapa hari, itu kurang
Kerinduan hatiku hanya tumbuh
Seolah-olah aku bisa menangkap kenangan yang bahkan tidak ada
Bahkan pada suara terkecil pun, aku pikir aku akan hancur

ROMANIZATION

nan keudae.ege useodalla
butakhal su eopneun geolyo
keu nuga gamhi dangsin nuneul
baro bol su isseulkkayo
neon subaekman gae.ui piksello
buseojil deusi bitnago
nan subaek gallaero heutnallin deut
eojireo.un geol

eotteon nareun deo hago
eotteon nareun deolhago
nae eolgurui hongjoreul hwajangeuro gamchwodo
amureohji anheun geon nae ma.eumi aninde
jageun soriedo nan kkaejil geot gata

nan keudael hyanghae peolleogineun
man.gukki jung hanayeotjyo
eojjaeseo keu jung dan hanado
goreul suga eopseotnayo
keunyang ibeul damulgo
siseoneun badage tteolgugo
jumeoni sogui meonjireul sego isseumyeon

eotteon nareun deo hago
eotteon nareun deolhago
keuriun nae ma.eumman ulchanghage kiugo
eopseotdeon ki.eokdeuldo
naegen da sone jabhil deut
jageun soriedo nan kkaejil geot gata

HANGUL

난 그대에게 웃어달라
부탁할 수 없는 걸요
그 누가 감히 당신 눈을
바로 볼 수 있을까요
넌 수백만 개의 픽셀로
부서질 듯이 빛나고
난 수백 갈래로 흩날린 듯
어지러운걸

어떤 날은 더하고
어떤 날은 덜하고
내 얼굴의 홍조를 화장으로 감춰도
아무렇지 않은 건 내 마음이 아닌데
작은 소리에도 난 깨질 것 같아

난 그댈 향해 펄럭이는
만국기 중 하나였죠
어째서 그 중 단 하나도
고를 수가 없었나요
그냥 입을 다물고
시선은 바닥에 떨구고
주머니 속의 먼지를 세고 있으면

어떤 날은 더하고
어떤 날은 덜하고
그리운 내 마음만 울창하게 키우고
없었던 기억들도
내겐 다 손에 잡힐 듯
작은 소리에도 난 깨질 것 같아


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments