Breaking News

Taylor Swift - Love Story (Taylor’s Version)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - Love Story (Taylor’s Version)
Writer(s) Taylor Swift

[Verse 1 | Taylor Swift] 
 We were both young when I first saw you
Kita berdua masih muda ketika aku pertama kali melihatmu
I close my eyes and the flashback starts
Aku memejamkan mata dan kilas balikpun dimulai
I'm standing there
Aku berdiri disana
On a balcony in summer air
Di atas balkon dengan udara musim panas
See the lights, see the party, the ball gowns
Aku melihat lampu, pesta, dan gaun pesta
See you make your way through the crowd
Aku melihat dirimu melewati kerumunan
And say, "Hello"
Dan berkata, “Hello”
Little did I know
Sedikit yang aku tahu

[Pre-Chorus]
That you were Romeo, you were throwing pebbles
Kau adalah Romeo, kau melempar kerikil
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
Dan ayahku berkata, “menjauh dari Juliet”
And I was crying on the staircase
Dan ketika itu aku menangis di tangga
Begging you, "Please don't go," and I said
Memohon kepadamu, “tolong jangan pergi,” dan aku berkata

[Chorus]
Romeo, take me somewhere we can be alone
Romeo, bawa aku ke suatu tempat dan kita bisa berduaan
I'll be waiting, all there's left to do is run
Aku akan menunggu, yang bisa dilakukan hanyalah lari
You'll be the prince and I'll be the princess
Kau akan menjadi pangeran dan aku akan menjadi puteri nya
It's a love story, baby, just say "Yes"
Ini adalah cerita cinta, sayang, katakan “ya”

[Verse 2]
So I sneak out to the garden to see you
Aku mengendap-endap ke taman untuk bertemu denganmu
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
Kita tetap diam-diam karena kita bisa mati jika mereka tahu
So close your eyes
Maka pejamkanlah matamu
Escape this town for a little while, oh, oh
Tinggalkan kota ini untuk sesaat, oh, oh

[Pre-Chorus]
'Cause you were Romeo, I was a scarlet letter
Karena kau adalah Romeo, dan aku adalah surat berwarna merah tua
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
Dan ayahku berkata, “menjauh dari Juliet”
But you were everything to me
Tetapi kau adalah segalanya bagiku
I was begging you, "Please don't go," and I said
Aku memohon padamu, “tolong jangan pergi,” dan aku berkata

[Chorus]
Romeo, take me somewhere we can be alone
Romeo, bawa aku ke suatu tempat dan kita bisa berduaan
I'll be waiting, all there's left to do is run
Aku akan menunggu, yang bisa dilakukan hanyalah lari
You'll be the prince and I'll be the princess
Kau akan menjadi pangeran dan aku akan menjadi puteri nya
It's a love story, baby, just say "Yes"
Ini adalah cerita cinta, sayang, katakan “ya”
Romeo, save me, they're trying to tell me how to feel
Romeo, selamatkan aku, mereka mencoba memberitahuku bagaimana seharusnya perasaanku
This love is difficult, but it's real
Cinta ini rumit, tetapi ini nyata
Don't be afraid, we'll make it out of this mess
Jangan takut, kita akan berhasil keluar dari kekacauan ini
It's a love story, baby, just say "Yes"
Ini adalah cerita cinta, sayang,  katakan “ya”

[Post-Chorus]

Oh, oh

[Bridge]
And I got tired of waiting
Dan aku sudah lelah menunggu
Wondering if you were ever coming around
Bertanya-tanya andai kau akan datang
My faith in you was fading
Kepercayaan ku atas dirimu mulai memudar
When I met you on the outskirts of town
Ketika ku berjumpa denganmu di pinggiran kota

[Chorus]
And I said, "Romeo, save me, I've been feeling so alone
Dan aku berkata, “Romeo, selamatkan aku, aku merasa begitu sangat kesepian
I keep waiting for you, but you never come
Aku terus menunggumu, tetapi kau tidak pernah datang
Is this in my head? I don't know what to think"
Apakah ini yang ada dalam pikiranku? aku tidak tahu apa yang harus dipikirkan”
He knelt to the ground and pulled out a ring, and said
Dia berlutut dan mengeluarkan cincin, dan berkata
"Marry me, Juliet, you'll never have to be alone
“Menikahlah denganku, Juliet, kau tidak akan pernah sendirian
I love you and that's all I really know
Aku mencintaimu dan itulah yang aku tahu
I talked to your dad, go pick out a white dress
Aku sudah berbicara pada ayahmu, sekarang pilihlah gaun putihmu
It's a love story, baby, just say 'Yes'"
Ini adalah cerita cinta, sayang ,  katakan “ya””
 
 [Outro]
Oh, oh, oh
Oh, oh, oh
'Cause we were both young when I first saw you
Karena kita berdua masih muda ketika aku pertama kali melihatmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments