Breaking News

Mariah Carey - I Am Free

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - Underneath the Stars
Writer(s) Walter Afanasieff & Mariah Carey
 
 [Verse 1]
 Once I was a prisoner
Aku pernah terpenjara
Lost inside myself
Hilang dalam diriku
With the world surrounding me
Dengan dunia di sekelilingku
Wandering through the misery
Mengembara melewati kesengsaraan
But but now I am free
Tetapi sekarang aku bebas
 
[Verse 2]
You gave me a breath of life
Kau memberiku nafas kehidupan
Unclouded my eyes
Mencerahkan kedua mataku
With a sweet serenity
Dengan kedamaian yang manis
Lightin' a ray of hope for me
Menerangkan sinar harapan untukku
And now I am free
Dan sekarang aku bebas
 
[Chorus]
Free to live
Bebas untuk hidup
Free to laugh
Bebas untuk tertawa
Free to soar
Bebas untuk melompat
Free to shine
Bebas untuk bersinar
Free to give
Bebas untuk memberi
Free to love
Bebas untuk mencintai
 Free enough to fly
Cukup bebas untuk terbang
 
[Bridge]
Once I was so all alone
Aku pernah merasa sangat sendirian
Unsteady and cold
Tidak tegar dan dingin
But your love rained down upon me
Tetapi cintamu menghujaniku
Washing away uncertainty
Menghilangkan ketidakpastian
 
[Outro]
But now
Tetapi sekarang
I am free
Aku bebas
I am free
Aku bebas
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments