Breaking News

John Mayer - Something’s Missing

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John Mayer - Something’s Missing
Writer(s) John Mayer
 

Dalam lagu ini John mempertanyakan makna dari sebuah hidup. Dia membayangkan bahwa dia memiliki "impian", uang, teman, orang yang peduli padanya, pacar, dll. Tetapi dia masih merasa seolah-olah dia belum sempurna. Mungkinkah dia kehilangan cinta sejati? Hubungannya dengan Tuhan?
 
[Verse 1]
I'm not alone
Aku tidak sendirian
I wish I was
Aku berharap aku
'Cause then I'd know I was down because
Karena kemudian aku tahu aku sedang sedih karena
I couldn't find a friend around
Aku tidak bisa menemukan teman di sekitar
To love me like they do right now
Untuk mencintaiku seperti yang mereka lakukan sekarang
They do right now
Mereka melakukannya sekarang

[Pre-Chorus]
I'm dizzy from the shopping mall
Aku pusing dari pusat perbelanjaan
I searched for joy, but I bought it all
Aku mencari kesenangan, tetapi aku membeli semuanya
It doesn't help the hunger pains
Itu tidak membantu rasa lapar
And a thirst I'd have to drown first to ever satiate
Dan rasa haus aku harus tenggelam dulu sampai kenyang

[Chorus]
Something's missing
Ada yang hilang
And I don't know how to fix it
Dan aku tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya
Something's missing
Ada yang hilang
And I don't know what it is
Dan aku tidak tahu apa itu
At all
Sama sekali

[Verse 2]
When autumn comes
Ketika musim gugur tiba
It doesn't ask
Itu tidak bertanya
It just walks in where it left you last
Itu hanya berjalan di tempat terakhir mu ditinggalkan
And you never know when it starts
Dan kau tidak pernah tahu kapan itu dimulai
Until there's fog inside the glass around your summer heart
Sampai ada kabut di dalam kaca di sekitar jantung musim panasmu

[Chorus]
Something's missing
Ada yang hilang
And I don't know how to fix it
Dan aku tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya
Something's missing
Ada yang hilang
And I don't know what it is
Dan aku tidak tahu apa itu
At all
Sama sekali

[Bridge]
I can't be sure that this state of mind
Aku tidak bosa memastikan keadaan pikiran ini
Is not of my own design
Bukankah desain ku sendiri
I wish there was an over-the-counter test for loneliness
Aku berharap ada tes yang dijual bebas untuk mengatasi kesepian
For loneliness like this
Untuk kesepian seperti ini

[Chorus]
Something's missing
Ada yang hilang
And I don't know how to fix it
Dan aku tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya
Something's missing
Ada yang hilang
And I don't know what it is
Dan aku tidak tahu apa itu
No I don't know what it is
Tidak, saya tidak tahu apa itu
Something's different
Sesuatu yang berbeda
And I don't know what it is
Dan saya tidak tahu apa itu
No I don't know what it is
Tidak, saya tidak tahu apa itu

[Bridge 2]
Friends (check)
Teman (centang)
Money (check)
Uang (centang)
A well slept (check)
Tidur nyenyak (centang)
Opposite sex (check)
Lawan jenis kelamin (centang)
Guitar (check)
Gitar (centang)
Microphone (check)
Mikrofon (centang)
Messages waiting on me when I come home (check)
Pesan menunggu aku ketika aku pulang (centang)

[Outro]
How come everything I think I need
Kenapa semua yang aku pikir aku butuhkan
Always comes with batteries?
Selalu datang dengan baterai?
What do you think it means?
Menurutmu apa artinya ini?
How come everything I think I need
Kenapa semua yang aku pikir aku butuhkan
Always comes with batteries?
Selalu datang dengan baterai?
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments