Breaking News

John Mayer - Clarity

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John Mayer - Clarity 
Writer(s) John Mayer
 

"Clarity" dirilis sebagai single kedua dari album studio kedua Mayer, Heavier Things. Dalam konsernya, Mayer memperkenalkan lagu tersebut sebagai lagu "yang ditulis tentang beberapa detik pertama setelah bangun di pagi hari ketika kau tidak mengingat semua masalah dan kekhawatiran dalam hidup mu".
 
[Verse 1]
 I worry, I weigh three times my body
Aku khawatir, aku menimbang tiga kali berat badan ku
I worry, I throw my fear around
Aku khawatir, aku takut
But this morning
Tetapi pagi ini
There's a calm I can't explain
Ada sebuah ketenangan yang tibak bisa aku jelaskan
The rock candy's melted
Permen batu itu meleleh
Only diamonds now remain
Hanya berlian yang tersisa
Ooo-ooo
Ooo-ooo

[Verse 2]
By the time I recognize this moment
Oleh waktu aku mengenali momen ini
This moment will be gone
Momen ini akan sirna
But I will bend the light pretending
Tetapi aku akan berpura-pura menekuk cahaya
That it somehow lingered on
Entah bagaimana bertahan
When all I got's
Saat semua yang aku punya
Ooo-ooo, ooo-ooo
Ooo-ooo, ooo-ooo

[Chorus]
And I will wait to find
Dan aku akan menunggu untuk menemukan
If this will last forever
Jika ini akan berakhir selamanya
And I will wait to find
Dan aku akan menunggu untuk menemukan
If this will last forever
Jika ini akan berakhir selamanya
And I will pay no mind
Dan aku tidak akan memerhatikannya
When it won't and it won't
Saat itu tidak akan dan tidak akan
Because it can't
Karena itu tidak bisa
It just can't
Itu tidak bisa
It's not supposed to
Itu tidak semestinya
 
[Verse 3]
Was there a second of time I looked around?
Adakah saat kedua kalinya aku melihat sekeliling?
Did I sail through or drop my anchor down?
Apakah aku berlayar atau menjatuhkan jangkar ku ke bawah?
Was anything enough to kiss the ground
Apakah ada sesuatu yang cukup untuk mencium tanah
And say I'm here now?
Dan berkata aku disini sekarang?
And she is here now
Dan dia disini sekarang
Ooo-ooo, ooo-ooo
Ooo-ooo, ooo-ooo

[Bridge]
So much wasted in the afternoon
Begitu sia sia di siang hari
So much sacred in the month of June
Begitu sakral di bulan juni
How about you?
Bagaimana denganmu?
 
[Chorus]
And I will wait to find
Dan aku akan menunggu untuk menemukan
If this will last forever (yeah)
Jika ini akan berakhir selamanya (yeah)
And I will wait to find
Dan aku akan menunggu untuk menemukan
That it wont, and it won't and it won't
Itu tidak akan, dan tidak akan dan tidak akan
And I will pay no mind
Dan aku tidak akan memerhatikannya
Worried 'bout no rainy weather (yeah)
Khawatir tidak ada cuaca hujan (yeah)
And I will waste no time
Dan aku tidak akan menyia-nyiakan waktu
Remaining in our lives together
Tersisa dalam hidup kita bersama
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments