Breaking News

IU - 아이와 나의 바다 (My sea)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

IU - 아이와 나의 바다 (My sea)
 
Lyrics Jehwi (제휘), 김희원 (Kim Hee Won) & IU (아이유)
Music Jehwi (제휘)
Released 25 Maret 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

[Verse 1]
Tetapi ada hal-hal yang tidak bisa sembuh bahkan setelah waktunya usai
Karena aku tidak mencintaiku sepenuhnya
Ini malam yang menyedihkan untuk hatiku

[Pre-Chorus]
Wajah yang aku lihat di cermin itu aneh
Aku menutup mata dalam diam sebagai sebuah kebiasaan
Ketika malam tiba, aku ingin cepat dan segera esok
Aku memimpikan mimpi yang berbeda setiap hari di bawah begitu banyak keinginan

[Chorus]
Apakah anak itu sudah muak menjadi diriku begitu lama?
Ketika hari menumpuk, kita semakin menjauh
Aku tidak berpikir aku bisa berdamai dengan diri ku sendiri
Aku tidak berpikir itu akan menjadi lebih baik

[Verse 2]
Ketika aku masih muda, ada lautan yang tidak berujung di hati ku
Bahwa aku tidak pernah bisa bersembunyi
Sekarang di tempat paling redup, hanya jejak yang tersisa

[Pre-Chorus]
Suara napasku yang dipenuhi dengan kegembiraan
Dan angin sepoi-sepoi bertiup di atas kepalaku
Aku ingin menjadi gelombang dan lari kemana saja
Menjadi sedikit takut, aku perlahan membuka mata ku

[Chorus]
Dunia mendatangi ku setiap saat
Dan itu menjadi hadiah yang mempesona
Aku memiliki banyak keraguan
Tetapi aku rasa aku bisa menemukan jawabannya

[Bridge]
Kenangan memanggilku dari sisi lain
Dengan suara yang sudah lama aku lupakan
Aku kembali melawan ombak
Di tempat di mana laut di dalam diriku lahir

[Chorus]
Bahkan jika aku terhanyut dan tersesat, aku bebas
Aku tidak menutup mata ku terhadap kegelapan yang mengurung ku lagi
Aku tidak akan berpura-pura tidak mengenal diriku sendiri lagi

[Outro]
Tetapi terkadang tetap saja
Akan ada hari-hari dimana aku akan kalah melawan hidup
Bahkan jika tersesat lagi, aku tahu jalan kembali

ROMANIZATION

[Verse 1]
Geureona sigani jinado
Amulji anneun ildeuri itji
Naega nal onjeonhi saranghaji mothaeseo
Mami gananhan bamiya

[Pre-Chorus]
Geoul soge majuchin eolguri eosaekaeseo
Seupgwancheoreom joyonghi nuneul gama
Bami doemyeon seodulleo naeillo gago sipeo
Sumaneun sowon arae maeil dareun kkumeul kkudeon

[Chorus]
Aineun geureoke oraen sigan
Gyeou naega doeryeogo apatdeon geolkka
Ssaineun harumankeum deo meoreojyeo
Urineun hwahaehal su eopseul geot gata
Naajiji aneul geot gata

[Verse 2]
Eorin nal nae mamen yeongwonhi
Gamulji anneun badaga isseotji
Ijeneun heunjeongmani nama huimihan geugosen

[Pre-Chorus]
Seollemeuro chaoreudeon naui sumsoriwa
Meori wiro seonseonhi buneun baram
Padoga doeeo eodirodeun dallyeogago sipeo
Jageun duryeoum arae cheoncheonhi du nuneul tteumyeon

[Chorus]
Sesangeun geureoke modeun sungan
Naegero wa nunbusin seonmuri doego
Suthage uisimhadeon naneun geujeya
Naege daedapal su isseul geot gata

[Bridge]
Seon neomeoe gieogi
Nareul bureugo isseo
Aju oraen sigan dongan
Itgo itdeon moksorie
Mulgyeoreul geoseulleo na doraga
Nae anui badaga taeeonan goseuro

[Chorus]
Hwipsseullyeo gireul ileodo jayurowa
Deoisang nal gaduneun eodume nun gamji ana
Du beon dasi nal moreun cheok haji ana

[Outro]
Geureomedo yeojeonhi gakkeumeun
Salege jineun naldeuldo itgetji
Ttodasi hemaeiljirado doraoneun gireul ara

HANGUL

[Verse 1]
그러나 시간이 지나도
아물지 않는 일들이 있지
내가 날 온전히 사랑하지 못해서
맘이 가난한 밤이야

[Pre-Chorus]
거울 속에 마주친 얼굴이 어색해서
습관처럼 조용히 눈을 감아
밤이 되면 서둘러 내일로 가고 싶어
수많은 소원 아래 매일 다른 꿈을 꾸던

[Chorus]
아이는 그렇게 오랜 시간
겨우 내가 되려고 아팠던 걸까
쌓이는 하루만큼 더 멀어져
우리는 화해할 수 없을 것 같아
나아지지 않을 것 같아

[Verse 2]
어린 날 내 맘엔 영원히
가물지 않는 바다가 있었지
이제는 흔적만이 남아 희미한 그곳엔

[Pre-Chorus]
설렘으로 차오르던 나의 숨소리와
머리 위로 선선히 부는 바람
파도가 되어 어디로든 달려가고 싶어
작은 두려움 아래 천천히 두 눈을 뜨면

[Chorus]
세상은 그렇게 모든 순간
내게로 와 눈부신 선물이 되고
숱하게 의심하던 나는 그제야
나에게 대답할 수 있을 것 같아

[Bridge]
선 너머에 기억이
나를 부르고 있어
아주 오랜 시간 동안
잊고 있던 목소리에
물결을 거슬러 나 돌아가
내 안의 바다가 태어난 곳으로

[Chorus]
휩쓸려 길을 잃어도 자유로와
더이상 날 가두는 어둠에 눈 감지 않아
두 번 다시 날 모른 척 하지 않아

[Outro]
그럼에도 여전히 가끔은
삶에게 지는 날들도 있겠지
또다시 헤매일지라도 돌아오는 길을 알아



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


2 comments: