Breaking News

Changmin – Stand By Me (있어줘) Rain or Shine OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Changmin – Stand By Me (있어줘)
 
Lyrics Nam Hye-seung, Park Jin-ho
Music Nam Hye-seung, Park Jin-ho
Released 9 Januari 2018

Terjemahan Indonesia

Aku tidak ingin mengatakan apa-apa
Hanya ingin melihatmu
Aku tidak ingin melupakan wajah mu
Bahkan untuk satu hari

Biarkan aku lebih menempatkanmu di hatiku
Jadi aku bisa mengingat
Bahkan jika kita berjauhan

Mataku yang menatapmu
Aku tidak tahu itu akan sedalam ini
Tanganku yang menahanmu
Aku tidak tahu mereka gemetar sebanyak ini

Cinta ini, bagiku
Hati ini, bagiku
Tahukah kau seberapa besar keajaiban itu?

Tolong biarkan aku
Dengan orang ini lebih banyak

Tolong biarkan aku tertawa dengan orang ini
Untuk satu hari lagi

Seperti ini, aku memiliki keserakahan di hati ku

Harapan ku di dalam terus tumbuh

Tolong biarkan aku bernafas dengan orang ini
Tolong biarkan aku lebih mencintai orang ini
Sampai hatiku yang sedih mereda
Tetap bersamaku hanya untuk satu hari lagi

Aku tidak percaya aku bisa melihat seseorang
Dan sangat menyukai orang itu

Tidak percaya aku bisa buta untukmu
Tanpa tahu kenapa

Hati ini, bagiku
Kali ini, untukku
Seperti keajaiban yang tidak bisa aku jelaskan
Tolong biarkan aku bernafas dengan orang ini
Tolong biarkan aku lebih mencintai orang ini
Sampai hatiku yang sedih mereda
Tetap bersamaku hanya untuk satu hari lagi

Lebih indah
Jantung lebih berdebar-debar
Aku akan memelukmu

Ketika aku bermimpi
Bahkan di dalam mimpi
Aku akan menarikmu ke pelukanku

(Aku berharap dari mu)
Sampai hatiku yang sedih mereda

Tinggallah bersamaku sedikit lebih lama
Tinggallah
Tinggallah

ROMANIZATION

amu maldo haji anhgo
jamsiman neol bolge
harurado ijgo sipji
anheun ni eolgureul

meoreojyeodo tteoreojyeodo
gieoknal su issge
nae maeume jogeumman deo damja

neoreul boneun nae nun
ireohge gipeojil jul mollasseo
neoreul anneun nae soni
ireohge tteollineunji mollasseo

i sarangiran naege
i maeumiran naege
eolmana keun gijeoginji ani

i saramgwa hamkke
deo issge haejwoyo

i saramgwa harureul deo
hamkke usge haejwoyo

ireohge nae mame
yoksimi saenggigo

jakkuman nae ane
baraemi keojinda

i saramgwa hamkke
sumswige haejwoyo

i saramgwa jogeumman deo
saranghage haejwoyo

aswiun maeumi
gara anjeul ttaekkaji
haruman deo naege isseojwoyo

nugungareul bogo
ireohge johajil su issdani

iyudo moreugo neoege
nuni meol su issdani

i maeumi naegen
i sigani naegen
seolmyeonghal su eopsneun gijeok gata

i saramgwa hamkke
sumswige haejwoyo

i saramgwa jogeumman deo
saranghage haejwoyo

aswiun maeumi
gara anjeul ttaekkaji
haruman deo naege isseojwoyo

deo areumdapge
deo gaseum ttwige
anajulge

nan kkumeul kkumyeon
geu aneseodo
kkeureo aneulge

neoege baranda
aswiun maeumi
gara anjeul ttaekkaji

jogeumman deo naege isseojwoyo
isseojwoyo
isseojwoyo
isseojwoyo

HANGUL

아무 말도 하지 않고
잠시만 널 볼게
하루라도 잊고 싶지
않은 니 얼굴을

멀어져도 떨어져도
기억날 수 있게
내 마음에 조금만 더 담자

너를 보는 내 눈
이렇게 깊어질 줄 몰랐어
너를 안는 내 손이
이렇게 떨리는지 몰랐어

이 사랑이란 내게
이 마음이란 내게
얼마나 큰 기적인지 아니

이 사람과 함께
더 있게 해줘요

이 사람과 하루를 더
함께 웃게 해줘요

이렇게 내 맘에
욕심이 생기고

자꾸만 내 안에
바램이 커진다

이 사람과 함께
숨쉬게 해줘요

이 사람과 조금만 더
사랑하게 해줘요

아쉬운 마음이
가라 앉을 때까지
하루만 더 내게 있어줘요

누군가를 보고
이렇게 좋아질 수 있다니

이유도 모르고 너에게
눈이 멀 수 있다니

이 마음이 나에겐
이 시간이 나에겐
설명할 수 없는 기적 같아

이 사람과 함께
숨쉬게 해줘요

이 사람과 조금만 더
사랑하게 해줘요

아쉬운 마음이
가라 앉을 때까지
하루만 더 내게 있어줘요

더 아름답게
더 가슴 뛰게
안아줄게

난 꿈을 꾸면
그 안에서도
끌어 안을게

너에게 바란다
아쉬운 마음이
가라 앉을 때까지

조금만 더 내게 있어줘요
있어줘요
있어줘요
있어줘요



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments