Breaking News

Céline Dion - Dance With My Father

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Céline Dion - Dance With My Father 
Writer(s) Luther Vandross & Richard Marx


 [Verse 1]
Back when I was a child
Dulu ketika aku masih kecil
Before life removed all the innocence
Sebelum kehidupan menghapus semua kepolosan
My father would lift me high
Ayah ku akan mengangkat ku tinggi-tinggi
And dance with my mother and me and then
Dan berdansa dengan ibuku dan aku lalu

[Pre-Chorus]

Spin me around ‘til I fell asleep
Bermain dengan ku sampai aku tertidur
Then up the stairs he would carry me
Kemudian menaiki tangga dia akan menggendongku
And I knew for sure I was loved
Dan aku tahu pasti bahwa aku dicintai

[Chorus]
If I could get another chance
Jika aku bisa mendapatkan kesempatan lain
Another walk, another dance with him
Jalan-jalan lagi, dansa lagi dengannya
I'd play a song that would never ever end
Aku akan memainkan lagu yang tidak akan pernah berakhir
How I'd love, love, love
Betapa aku mencintai, mencintai, mencintai
To dance with my father again
Untuk berdansa dengan ayahku lagi

Ooh, ooh, yeah

[Verse 2]

When I and my mother would disagree
Ketika aku dan ibu ku berselisih
To get my way, I would run from her to him
Untuk mendapatkan apa yang aku inginkan, aku akan lari darinya ke ayah
He'd make me laugh just to comfort me, yeah yeah
Dia akan membuatku tertawa hanya untuk menghiburku, yeah yeah
Then finally make me do just what my mama said
Lalu akhirnya membuatku melakukan apa yang ibuku katakan

[Pre-Chorus]
Later that night when I was asleep
Malamnya ketika aku tertidur
He left a dollar under my sheet
Dia meninggalkan uang di bawah seprai ku
Never dreamed that he would be gone from me
Tidak pernah bermimpi bahwa dia akan pergi dariku

[Chorus]
If I could steal one final glance
Jika aku bisa mencuri satu pandangan terakhir
One final step, one final dance with him
Satu langkah terakhir, satu tarian terakhir dengannya
I'd play a song that would never, ever end
Aku akan memainkan lagu yang tidak akan pernah berakhir
'Cause I'd love, love, love, love
Karena aku cinta, cinta, cinta, cinta
To dance with my father again
Untuk berdansa dengan ayahku lagi

[Bridge]
Sometimes I'd listen outside her door
Terkadang aku mendengarkan di luar pintunya
And I'd hear how my mama cried for him
Dan aku akan mendengar bagaimana ibuku menangis untuknya
I pray for her even more than me
Aku berdoa untuknya bahkan lebih dari diriku
I pray for her even more than me
Aku berdoa untuknya bahkan lebih dari diriku

Mmm-mmm, ooh yeah...

[Chorus]
I know I'm praying for much too much
Aku tahu aku terlalu banyak berdoa
But could You send back the only man she loved?
Tetapi bisakah KAU mengirim kembali satu-satunya pria yang dicintainya?
I know You don't do it usually
Aku tahu KAU biasanya tidak melakukannya
But, dear Lord, she's dying
Tetapi, Oh Tuhan, ibu ku kehilangan semangat hidup
To dance with my father again
Untuk berdansa dengan ayahku lagi

[Outro]
Every night I fall asleep and this is all I ever dream
Setiap malam aku tertidur dan hanya ini yang pernah aku impikan

Ooh, yeah yeah yeah

I know You don't do it usually
Aku tahu KAU biasanya tidak melakukannya
But, dear Lord, she's dying
Tetapi, Oh Tuhan, ibu ku kehilangan semangat hidup
To dance with my father again
Untuk berdansa dengan ayahku lagi
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments