Breaking News

SG Wannabe - Confessing (고백합니다) Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo OST Part 8

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SG Wannabe - Confessing (고백합니다)
 
Lyrics Ji Hoon, Loco
Music
Hwang Chan-hee, PJ

TERJEMAHAN INDONESIA

Aku akan menjadi malam
Dan menyelimutimu
Hanya untuk hari ini
Tinggallah di sisiku

Aku akan menjadi sinar rembulan
Dan bersinar terang padamu
Kemanapun kau pergi, kemanapun kau berada
Aku akan pergi

Aku mencintaimu
Aku hanya inginkan mu
Aku melihat dari jauh
Meskipun aku sudah berpaling

Aku mengaku kepada mu
Dengan segenap kekuatanku
Cintaku, cintaku, cintaku
Dapatkah kau mendengar hatiku?

Seperti matahari terbit dan terbenam
Aku mencintaimu itu wajar

Bahkan jika aku hidup hanya satu hari
Aku bodoh yang hanya melihatmu
Karena aku hanya memilikimu

Aku mencintaimu
Aku hanya inginkan mu
Aku melihat dari jauh
Meskipun aku sudah berpaling

Aku mengaku kepada mu
Dengan segenap kekuatanku
Cintaku, cintaku, cintaku
Dapatkah kau mendengar hatiku?

Cintaku, ketika kau kesepian dan lelah dan hancur
Aku akan melindungi mu dari sisi mu
Jadi kau bisa tersenyum

Apakah kau ingat?
Dari hari pertama kita bertemu
Jantungku berdegup kencang padamu

Aku mengaku kepada mu
Dengan segenap kekuatanku
Cintaku, cintaku, cintaku
Dapatkah kau mendengar hatiku?

ROMANIZATION

nan barami doe.eo keudael gamssa aneulke
haruman oneulman nae gyeote meomulleojwo

nan dalbichi doe.eo hwanhage bichwojulke
eodirodeun eodie itdeun galke

saranghamnida keudael
keujeo wonhago wonhamnida
meolliseoman baraboda
tto doraseotjiman

gobaekhamnida keudae.ege
on himeul dahaeseo
my love my love my love
naui mal deullinayo keudae

haega tteugo jideut na keudael saranghameun
na.ege na.egen neomuna dangyeonhande

harureul sarado keudae hanaman boneun
babonikka nan keudaeppuninikka

saranghamnida keudael
keujeo wonhago wonhamnida
meolliseoman baraboda
tto doraseotjiman

gobaekhamnida keudae.ege
on himeul dahaeseo
my love my love my love
naui mal deullinayo keudae

keudae woerobgo jichyeoseo muneojilttae
naega gyeoteseo jikyeojulke
keudaega utdorok
ki.eokhanayo keudae
cheo.eum mannatdeon keunal buteo
nae gaseumeun keudael hyanghae
ttwigo isseotdan geol

gobaekhamnida keudae.ege
on himeul dahaeseo
my love my love my love
naui mal deullinayo keudae

HANGUL

난 바람이 되어 그댈 감싸안을게
하루만 오늘만 내 곁에 머물러줘

난 달빛이 되어 환하게 비춰줄게
어디로든 어디에 있든 갈게

사랑합니다 그댈
그저 원하고 원합니다
멀리서만 바라보다
또 돌아섰지만

고백합니다 그대에게
온 힘을 다해서
my love my love my love
나의 말 들리나요 그대

해가 뜨고 지듯 나 그댈 사랑함은
나에게 나에겐 너무나 당연한데

하루를 살아도 그대 하나만 보는
바보니까 난 그대뿐이니까

사랑합니다 그댈
그저 원하고 원합니다
멀리서만 바라보다
또 돌아섰지만

고백합니다 그대에게
온 힘을 다해서
my love my love my love
나의 말 들리나요 그대

그대 외롭고 지쳐서 무너질때
내가 곁에서 지켜줄게
그대가 웃도록
기억하나요 그대
처음 만났던 그날부터
내 가슴은 그댈 향해
뛰고 있었단걸

고백합니다 그대에게
온 힘을 다해서
my love my love my love
나의 말 들리나요 그대
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments